Hummels Akui Lawan Laverkusen Tugas Terberat Liga Jerman

Bola Rakyat – Bek Borussia Dortmund, Mats Hummels, menilai laga melawan Bayer Leverkusen sebagai tugas terberat bagi mereka saat ini.

Menjelang pertandingan Borussia Dortmund melawan Bayer Leverkusen di Bundesliga yang akan berlangsung pada Minggu (3/12). Mats Hummels menilai tim asuhan Xabi Alonso itu sebagai ujian yang lebih sulit daripada melawan AC Milan.

Apa yang Dikatakannya?

“Leverkusen sedang dalam performa yang brutal. Mereka memainkan bola dengan baik. Mereka adalah tim yang harus Anda tempatkan di atas Milan saat ini, mereka memainkan sepak bola yang fantastis. Saya pikir itu adalah tugas terberat di Jerman saat ini,” kata Hummels.

Perkataan Hummels tersebut karena saat ini Laverkusen menjadi tim yang belum terkalahkan di Bundesliga. Sementara Dortmund berada di posisi keempat, tertinggal sepuluh poin.

Performa Dortmund

Meski laga melawan Leverkusen ini akan menjadi laga yang sulit, namun Dortmund telah menunjukkan musim ini bahwa mareka mampu memainkan sepak bola yang sangat berbahaya dan mengalahkan segala rintangan, bahkan ketika segala hal terlihat tidak berpihak pada mereka.

Salah satu contoh nyata adalah apa yang telah pasukan Edin Terzic ini dilakukan di Liga Champions.

Tergabung di grup maut bersama AC Milan, Paris Saint-Germain, dan Newcastle, mereka sempat tidak diperhitungkan setelah hanya meraih satu poin dari dua pertandingan pertama.

Namun, mereka mampu memenangkan tiga laga berikutnya dan menjadi tim pertama di grup yang memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Oleh karena itu, Die Borussen bisa menjadikan perjalanan mereka di Liga Champions sejauh ini sebagai inspirasi saat melawan Leverkusen pada Minggu untuk meraih hasil positif.

Related posts

Leave a Reply