Kandang Liverpool Jadi Kekhawatiran Marco Silva

Marco Silva Khawatir Liverpool Main di Kandang
Marco Silva Akui Kehebatan Liverpool Di Kandang

Bola Rakyat – Menjelang pertandingan tandang ke Anfield, manajer Fulham yakni Marco Silva mengakui kehebatan Liverpool ketika bermain di kandang.

Silva menyatakan bahwa Mohamed Salah cs telah tampil sempurna di Anfield, memenangkan semua pertandingan di rumah mereka sampai saat ini.

Read More

“Mereka tampil sempurna di kandang hingga saat ini, mereka telah memenangkan semua pertandingan. Ini tugas berat bagi kami, namun kami pergi ke sana untuk memainkan permainan kami dan melakukan yang terbaik,” kata Marco Silva.

Kekhawatir Silva dengan performa Liverpool di home, memang cukup beralasan.

The Reds belum pernah kalah di kandang sendiri dalam kompetisi apa pun sejak kekalahan mereka di Liga Champions dari Real Madrid pada bulan Februari.

Performa ini menjadi kekhawatiran terbesar manajer Fulham ketika akan bertandang ke rumah The Reds.

Di kompetisi domestik, rekor tak terkalahkan The Reds di kandang dimulai pada Oktober 2022. Mereka hanya kehilangan enam poin di Premier League dalam kurun waktu tersebut dari 18 kemenangan dan tiga kali seri.

Meskipun ada kekhawatiran dari dirinya, Silva tetap berusahan positif. Menurutnya meskipun kecil kemungkinan, namun Fulham harus mendapatkan point dari pertandingan kali ini.

Fulham perlu mengambil point dari “The Perfect Liverpool.”

Related posts

Leave a Reply