Ruben Neves : Diincar Arsenal dan Newcastle

Bola Rakyat – Gelandang Al Hilal, Ruben Neves buka suara seputar spekulasi masa depannya. Ia memastikan bahwa ia tidak akan kembali di Inggris pada musim dingin nanti. Gelandang berusia 26 tahun itu membuat kejutan besar di bursa transfer musim panas kemarin. Ia meninggalkan Wolverhampton untuk bergabung dengan klub tajir Arab Saudi, Al Hilal.

Belum genap enam bulan di Arab Saudi, Ruben Neves kembali digosipkan akan kembali ke Inggris di musim dingin nanti. Dua klub top EPL, Arsenal dan Newcastle dilaporkan berminat untuk menggunakan jasanya. Namun Neves memastikan bahwa ia tidak akan kembali ke Inggris di tahun 2024 nanti. “Saya tidak akan kembali ke sana [Inggris],” ungkap Neves kepada BBC Sports.

Gosip Semata

Neves menyebut gosip ia akan kembali ke Inggris itu tidaklah benar. Ia menyebut bahwa ia akan tetap melanjutkan karirnya bersama Al Hilal. “Saya rasa rumor-rumor yang beredar terjadi karena faktor pemilik klub dan juga karena saya pernah bermain di Inggris,” sambung Neves.

“Sebelum saya pindah ke sini, Newcastle sudah digosipkan tertarik pada saya. Namun saya bahagia di klub ini.”

Tidak Akan Cabut

Neves juga menyebut bahwa ia fix tidak akan kembali ke Premier League pada musim dingin nanti. Ia masih nyaman bermain di Arab Saudi sehingga ia mau melanjutkan perjalanannya bersama Al-Hilal.

“Saya bahagia di sini, keluarga saya juga bahagia di sini, jadi saya menjalani waktu yang menyenangkan di klub ini. Segalanya berjalan dengan baik bagi saya jadi saya ingin bertahan di klub ini,” pungkasnya.

Ogah Dilepas

Al-Hilal selaku pemilik Neves sendiri dilaporkan juga tidak berminat untuk menjual Neves di musim dingin nanti.

Sang gelandang dianggap masih jadi kepingan penting di tim mereka jadi mereka ogah berpisah dengannya.

Related posts

Leave a Reply