Getafe Terlanjur Jatuh Hati dengan Mason Greenwood

BolaRakyat – Tidak ada publik Getafe yang tidak senang dengan kontribusi Greenwood. Angel Torres, selaku presiden klub, buka-bukaan bahwa mereka terlanjur jatuh hati dengan sang pemain.

Greenwood akhirnya sampai ke Getafe gara-gara dia belum dapat tempat di tim utama Manchester United, usai kasus dugaan kekerasan seksual yang menimpanya.

Read More

Kendati begitu, kontrak pemain berusia 22 tahun ini belum diputus oleh Man United. Solusi yang diambil saat itu adalah meminjamkannya ke klub luat Inggris.

Getafe menjadi tempat berlabuhnya Greenwood. Dia dipinjamkan selama satu musim penuh tanpa ada opsi pembelian.

Main Bagus

Kedatangannya di Getafe disambung hangat oleh para penggemar. Nyaris tidak ada penolakan seperti yang didapatnya dari penggemar Man United.

Entah berdampak atau tidak, yang jelas, sambutan hangat itu membuat Greenwood beradaptasi sangat cepat di Getafe, meski sudah setahun lebih tidak lagi bermain.

Sampai dengan 13 laganya berseragam Getafe, pemain berkaki kidal ini telah berkontribusi terhadap tujuh gol.

Jatuh Cinta

Penampilannya yang bagus itulah yang bikin Getafe jatuh cinta. tidak hanya diharapkan bertahan setahun lagi, tetapi bertahun-tahun yang akan datan.

“Kalau soal Greenwood, kami tidak hanya berencana untuk mempertahankannya setahun lagi, kami justru ingin membelinya,” ucap presiden Getafe, Angel Torres kepada Cadena SER.

Pernyataan Torres ini jadi suatu sinyal bagi Man United bahwa Greenwood bisa pergi secara permanen di musim panas 2024 mendatang.

Belum Berkenan

Sementara dari banyak laporan menyebutkan, Man United justru belum berkenan berpisah dengan Greenwood dalam waktu dekat.

Itu juga yang jadi alasan tidak diputus kontraknya dan malah dipinjamkan, bukan dijual permanen.

Man United berencana untuk bisa memainkannya di musim 2024/2025 mendatang.

Related posts

Leave a Reply