Drawing Liga Champions – Inter Milan Bikin Para Juara Grup Berdebar

Bolarakyat– Inter Milan bakal membuat 8 klub juara grup Liga Champions 2023-2024 berdebar-debar menatap undian babak 16 besar pada 18 Desember mendatang.

16 kontestan fase knock-out Liga Champions 2023-2024 sudah diketahui. Penggemar sepak bola menantikan hasil drawing Liga Champions untuk babak 16 besar. Pengundian akan dilakukan di markas UEFA di Nyon, Swiss, pada Senin (18/12/2023).

Read More

Semua tim yang lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup akan menjadi unggulan. Para runner-up bakal berstatus non-unggulan. Nantinya, tim unggulan akan diundi menghadapi tim non-unggulan. Seperti biasa, klub yang berasal dari satu negara belum akan dipertemukan di babak 16 besar. Begitu juga klub-klub yang sudah berhadapan di fase grup.

Potensi munculnya big match di babak 16 besar sangat terbuka dan fokus akan tertuju pada Inter Milan. Wakil Liga Italia itu hanya menjadi runner-up Grup F. Namun, I Nerazzurri adalah satu satu klub dengan performa paling kuat sejauh ini di seantero Eropa. Pasukan besutan Simone Inzaghi hanya kalah sekali dalam total 21 pertandingan di semua kompetisi. Namun, I Nerazzurri adalah satu satu klub dengan performa paling kuat sejauh ini di seantero Eropa.

Pasukan besutan Simone Inzaghi hanya kalah sekali dalam total 21 pertandingan di semua kompetisi. Namun, I Nerazzurri adalah satu satu klub dengan performa paling kuat sejauh ini di seantero Eropa. Pasukan besutan Simone Inzaghi hanya kalah sekali dalam total 21 pertandingan di semua kompetisi.

Bayern Muenchen, Arsenal, Real Madrid, Manchester City, dan Barcelona semuanya berpeluang bertemu Inter Milan.

Big match akan terjadi jika Lautaro Martinez dkk. menghadapi tim-tim kuat tersebut. Potensi big match juga dimunculkan oleh keberadaan Napoli dan PSG sebagai runner-up grup. Duel macam Bayern Muenchen vs PSG, Real Madrid vs PSG, Manchester City vs Napoli, atau Barcelona vs Napoli tentu akan menjanjikan sebuah pertandingan yang seru.

Juara Grup

Bayern Muenchen
Arsenal
Real Madrid
Real Sociedad
Atletico Madrid
Borussia Dortmund
Manchester City
Barcelona

Runner-up Grup

Copenhagen
PSV Eindhoven
Napoli
Inter Milan
Lazio
PSG
RB Leipzig
Porto

Related posts

Leave a Reply