Pelatih Lazio Tantang Barcelona di Babak 16 Besar Liga Champions

Pelatih Lazio Tantang Barcelona di Babak 16 Besar Liga Champions

Bola Rakyat – Lazio menjadi salah satu tim yang lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2023/2024. Pelatih Lazio, Maurizio Sarri mengaku ingin berjumpa Barcelona di babak berikutnya.

Lazio menantang Atletico Madrid pada matchday keenam Grup E Liga Champions musim 2023/2024, Kamis (14/12/2023) dini hari WIB. Bertandang ke Stadion Metropolitano, Lazio takluk dengan skor 0-2.

Read More

Atletico mampu unggul cepat melalui gol Antoine Griezmann pada menit ke-6. Los Rojiblancos kemudian berhasil menambah gol melalui Lino di menit ke-51.

Dengan hasil ini, Atletico finis sebagai juara Grup E. Pasukan Diego Simeone mengumpulkan 14 poin setelah menjalani enam laga.

Lazio berada di peringkat kedua dengan koleksi 10 angka. Sebelum partai ini berlangsung, kedua tim sudah meraih tiket babak 16 besar.

Bikin Banyak Kesalahan

Sarri merasa sangat kecewa dengan performa yang ditunjukkan anak asuhnya pada laga ini. Sarri menilai pasukannya membuat kesalahan fatal sehingga harus dibayar mahal.

“Kami membayar semua kesalahan yang kami lakukan, kami gagal memanfaatkan semua peluang yang kami ciptakan,” kata Pelatih Lazio tersebut kepada Sky Sport Italy.

“Saya minta maaf atas pendekatan di babak pertama dan kedua, ada celah yang kami derita. Di fase tengah babak pertama saya pikir kami bisa menyamakan kedudukan. Saya pikir kami telah melakukan yang terbaik.”

Ingin Jumpa Barcelona

Lazio berstatus runner up Grup E sehingga akan terundi dengan tim juara di babak 16 besar Liga Champions. Sarri berharap bisa berjumpa Barcelona di babak selanjutnya.

“Saya berharap bisa menghadapi Barcelona yang merupakan satu-satunya tim yang belum pernah saya hadapi dalam karier saya,” lanjutnya.

“Saya akan menyukainya, meskipun saya menyayangkan mereka bermain di stadion lain. Tapi saya akan dengan senang hati pergi ke sana.”

Related posts

Leave a Reply