Thomas Tuchel: Serge Gnabry Bakal Cetak Gol

Thomas Tuchel: Serge Gnabry Bakal Cetak Gol

Bola Rakyat – Bayern Munchen akan menghadapi Real Madrid di Liga Champions. Pelatih Die Roten Thomas Tuchel meyakini kalau Serge Gnabry bisa mencetak gol dalam laga ini.

Bayern Munchen dan Real Madrid akan saling berhadapan pada leg pertama semifinal Liga Champions 2023/2024. Kedua tim akan bertanding di Allianz Arena, Rabu (1/5/2024) dini hari WIB.

Read More

Raksasa Jerman itu melaju ke semifinal setelah melewati Arsenal di perempat final. Bayern unggul agregat skor 3-2.

Sementara Real Madrid melangkah ke semifinal dengan dramatis. Mereka menyingkirkan juara bertahan Manchester City melalui adu penalti.

Thomas Tuchel: Gnabry Bakal Cetak Gol

Gnabry belum pernah tampil untuk Bayern sejak leg pertama perempat final Liga Champions melawan Arsenal. Gnabry mengalami cedera hamstring.

Namun, Gnabry sekarang sudah kembali berlatih dan bisa tampil melawan Real Madrid. Tuchel yakin sang pemain bisa mencetak gol ke gawang Los Blancos.

“Serge Gnabry akan mencetak gol,” kata Tuchel dilansir Khelnow.

“Itu akan terjadi. Saya tidak tahu dari mana asalnya, tapi itu akan terjadi.”

Real Madrid Punya Vinicius Junior

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memberikan tanggapan soal klaim Tuchel tersebut. Dia mengatakan kalau Los Blancos juga punya Vinicius Junior untuk mencetak gol ke gawang lawan.

“Tentu saja Gnabry punya peluang bagus untuk mencetak gol, begitu pula Kane, Sane atau Musiala,” ujar Ancelotti di situs resmi klub.

“Vini punya kans mencetak gol lebih besar dibandingkan Mendy. Itu hanya statistik.

“Kami sangat menghormati lini depan mereka yang dipenuhi pemain spektakuler dengan atribut berbeda.”

Related posts

Leave a Reply