Man United Semringah! Kingsley Coman Ingin Merapat ke Liga Inggris

Man United Semringah! Kingsley Coman Ingin Merapat ke Liga Inggris

Bolarakyat – Manchester United sedang bersemangat lantaran pemain incaran Sheikh Jassim, Kingsley Coman, membuka peluang baginya untuk ke Liga Inggris (Premier League) pada bursa transfer.

Saat masih berjuang mengakuisisi Manchester United, bankir Qatar, Sheikh Jassim, pernah dirumorkan ingin mendatangkan winger Bayern Munchen yang bernama Kingsley Coman.

Read More

Namun, Sheikh Jassim ternyata mendapat penolakan dari Keluarga Glazer yang lebih memilih untuk merekrut Sir Jim Ratcliffe sebagai partner mereka. Sehingga, Coman pun gagal mendarat di Old Trafford.

Meski demikian, winger berusia 27 tahun itu baru-baru ini memberi kode bahwa tidak menutup kemungkinan dirinya akan berlabuh ke klub Liga Inggris, meskipun entah kapan dan di mana.

“Ada banyak tim yang menginginkan saya, tidak hanya di Inggris. Saya tidak bisa memberi tahu Anda namanya,” ujar Coman via Sky Sports.

“Saya tidak berkata bahwa saya akan hengkang dalam waktu dekat, tapi saat kontrak Anda hampir habis, Anda akan mulai memikirkan rencana selanjutnya.”

“Saat itu, saya memutuskan gabung Bayern Munchen lantaran saya berpikir bahwa di sini merupakan tempat terbaik untuk karier saya dan kehidupan saya.”

“Saya katakan bahwa (Premier League) masih di benak saya. Apa yang saya suka dari mereka adalah intensitas permainan dan tantangannya.”

“Liga Inggris adalah tempat yang memiliki dua hal tersebut. Saya ingin bermain di sana suatu hari nanti. Namun, Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi ke depannya,” tutupnya.

Kingsley Coman saat ini memiliki sisa kontrak sampai 2027 di Munchen. Ia berposisi sebagai winger, yang artinya bisa menggantikan Jadon Sancho di Manchester United. Harga jualnya adalah 65 juta euro.

Manchester United Bidik Pemain AS Roma

Manchester United masih terus dikabarkan meminati pemain AS Roma yang bernama Gianluca Mancini sebagai suksesor Raphael Varane pada bursa transfer 2024.

Sebab, dari hari ke hari, incaran mereka untuk sektor bek tengah makin banyak.

Melansir dari Romanista, Setan Merah sedang mencoba untuk menjajaki perekrutan bek AS Roma andalan Jose Mourinho yang bernama Gianluca Mancini.

Meskipun berperan sebagai bek tengah, tapi Mancini juga mampu berkontribusi dalam serangan. Selama membela Roma, ia sudah mencetak 10 gol dan 8 assist.

Roma atau Giallorossi sendiri diyakini siap melepas pemain berumur 27 tahun tersebut pada Januari kalau ada proposal sekitar 30-35 juta euro yang datang.

Roma yang saat ini masih kesulitan di Serie A Italia, dinilai sedang butuh dana besar untuk belanja pemain. Sehingga, mereka akan dengan senang hati melepas Mancini dengan harga yang disebutkan.

Rencananya, Manchester United sendiri akan menandemkan Gianluca Mancini dengan Harry Maguire atau Lisandro Martinez di lini belakang skuad Erik ten Hag.

Artinya, jelas Varane sudah tidak memiliki tempat di dalam tim tersebut. Sang pemain akan menyusul Jadon Sancho angkat koper dari Old Trafford pada Januari.

Meski demikian, untuk saat ini Manchester United belum melakukan langkah apapun untuk mendekati Mancini. Namun, ada kemungkinan mereka berhasil mendapatkannya.

Mancini sendiri juga belum bisa diprediksi akan setuju meninggalkan Roma atau tidak. Sebab, performa tim Jose Mourinho itu sedang bangkit di Serie A Italia.

Related posts

Leave a Reply