Opsi ke-3 untuk Raphael Varane: Balik ke Real Madrid

Opsi ke-3 untuk Raphael Varane Balik ke Real Madrid

Bola Rakyat – Satu opsi tambahan tersedia bagi Raphael Varane pada bursa transfer Januari 2024 nanti. Selain opsi bertahan di Manchester United dan pindah ke Arab Saudi, Varane juga bisa balik ke Real Madrid.

Masa depan Raphael Varane mulai diragukan jelang pembukaan bursa transfer tengah musim 2023/2024. Ada beberapa alasan yang membuat hal tersebut terjadi. Salah satunya adalah menit dan jaminan bermain.

Read More

Menyusul performa apik Harry Maguire, Erik ten Hag kini sering menaruh Varane di bangku cadangan. Bahkan, dalam beberapa kesempatan, pemain asal Prancis itu kalah bersaing dengan Jonny Evans dan Victor Lindelof.

Nah, kondisi itulah yang membuat Raphael Varane membuka opsi untuk pindah. Pada waktu yang sama, klub-klub Arab Saudi diklaim tertarik pada jasanya.

Balik ke Real Madrid?

Belum ada keputusan akhir dari Raphael Varane, apakah bertahan di Manchester United atau pindah ke Arab Saudi. Pihak klub juga masih belum menemukan solusi yang tepat untuk pemain berusia 31 tahun tersebut.

Namun, yang pasti, kontrak Raphael Varane dengan Manchester United akan berakhir pada Juni 2025.

Nah, di tengah spekulasi itu, muncul opsi ketiga untuk Raphael Varane. Jurnalis asal Jerman, Christian Falk, melaporkan bahwa Varane bisa mengambil jalan lain soal masa depannya yakni balik ke Real Madrid.

Saat ini, Real Madrid tengah mencari bek tengah baru. Mereka mencari pengganti David Alaba yang mengalami cedera ACL.

Situasi di Real Madrid

Situasi yang terjadi di Bernabeu cukup pelik. David Alaba akan absen hingga akhir musim 2023/2024 karena cedera yang dialami. Kondisi itu membuat Real Madrid krisis bek tengah karena Eder Militao juga cedera.

Kini, stok bek tengah Real Madrid hanya tersisa Nacho Fernandes dan Antonio Rudiger. Hanya itu saja!

Sebagai opsi cadangan, Carlo Ancelotti telah menetapkan Aurelien Tchouameni sebagai calon bek tengah dadakan. Pemain asal Prancis itu bisanya bermain sebagai gelandang bertahan. Jadi, dia dinilai layak jadi opsi darurat.

Related posts

Leave a Reply