Stefano Pioli Manajemen AC Milan Siap Belanja Pemain Baru 2024

BolaRakyat – Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengatakan bahwa manajemen Rossoneri siap mendatangkan amunisi baru ke San Siro pada Januari 2024 nanti.

Milan sudah belanja banyak pemain baru pada musim panas 2023 kemarin. Mereka memboyong pemain dari lini belakang sampai lini serang.

Read More

Beberapa pemain langsung jadi andalan Milan. Sebut saja Christian Pulisic, Ruben Loftus-Cheek, hingga Tijjani Reijnders.

Sayangnya penampilan Milan tak bisa konsisten. Di saat masalah itu belum selesai, skuad Rossoneri dilanda badai cedera.

Daftar Pemain Cedera

AC Milan sebelumnya mengalami masalah di lini belakang. Sebab Pierre Kalulu, Marco Pellegrino, Mattia Caldara, dan Simon Kjaer tumbang.

Disusul kemudian oleh cederanya Malick Thiaw. Kjaer memang sudah pulih tapi Milan tak bisa terus mengandalkannya di tiap laga.

Pos lini tengah juga dilanda masalah. Yunus Musah dan Tommaso Pobega ikut cedera. Untungnya Ismael Bennacer sudah pulih.

Lini serang juga ditinggal Noah Okafor. Namun setidaknya masih ada Luka Jovic sebagai pengganti bagi Olivier Giroud.

Milan Bakal Belanja Pemain Baru

AC Milan belakangan ini santer dikabarkan akan memburu bek baru. Beberapa nama sudah dikaitkan dengan Rossoneri.

Stefano Pioli lantas ditanya siapa yang ingin ia datangkan ke AC Milan pada Januari 2024 nanti. Ia tak mau menjawabnya tapi mengatakan manajemen klub bakal membantunya mendatangkan pemain yang ia inginkan.

“Klub tahu kebutuhan kami apa saja. Klub siap untuk melakukan intervensi pada Januari nanti,” tutur Pioli seperti dilansir SempreMilan.

Related posts

Leave a Reply