Alejandro Garnacho Jadi Man of the Match!

Pemain Manchester United Alejandro Garnacho

Bola Rakyat – Winger muda Manchester United Alejandro Garnacho mendapatkan penghargaan Man of the Match di pertandingan melawan Aston Villa, Rabu (27/12/2023) dini hari WIB.

Man United menjamu Villa di pekan ke-19 Premier League 2023/2024 di Old Trafford. Setan Merah mengawali laga dengan buruk.

Read More

Mereka tertinggal dua gol lebih dahulu. John McGinn mencetak gol pertama Villa dan gol kedua dihasilkan Leander Dendoncker.

Namun Man United bisa bangkit secara perlahan. Mereka membalikkan skor menjadi 3-2 berkat gol-gol Garnacho dan Rasmus Hojlund.

Garnacho Man of the Match

Alejandro Garnacho tampil menonjol di pertandingan lawan Aston Villa ini. Ia bisa meneror pertahanan Villa dengan kecepatan larinya.

Garnacho mencetak dua gol di laga ini. Dua gol itu sangat krusial bagi kemenangan Manchester United.

Namun ia sebenarnya sempat mencetak satu gol lagi. Sayangnya satu golnya lagi dianulir VAR.

Penampilan Garnacho itu akhirnya mendapat ganjaran setimpal. Ia dijadikan Man of the Match di laman resmi Premier League.

Statistik Garnacho

Dari laman WhoScored, Alejandro Garnacho tercatat melepas empat tembakan ke pertahanan Aston Villa. Jumlah itu paling banyak di antara semua pemain Manchester United lainya.

Hanya dua saja tembakan yang tepat sasaran. Garnacho juga mencatatkan satu keypass.

Garnacho tercatat melepas tiga operan panjang. Dua di antaranya sampai ke sasaran.

Satu umpan terobosan ia lepaskan. Namun operannya ini gagal sampai ke sasaran. Selain itu Garnacho juga mencatatkan dua sapuan.

Related posts

Leave a Reply