Ahlan fi Doha, Timnas Indonesia

BolaRakyat – Rombongan skuad Timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023 sudah tiba di Qatar. Tim asuhan Shin Tae-yong itu telah mendarat di Doha, Minggu (7/1/2024) pagi waktu setempat.

Sebelumnya, Timnas Indonesia menjalani pemusatan latihan di Turki dan dua kali beruji coba melawan Libya. Setelah dua pekan lebih di Turki, Skuad Garuda bertolak ke Qatar.

Read More

Welcome, Coach. Ahlan fi Doha (selamat datang di Doha),” tulis akun Instagram KBRI Doha, dalam unggahannya yang menunjukkan kedatangan Shin Tae-yong dan Timnas di sana.

Tiba di Qatar disambut Duta besar

Namun ketika tiba di Bandara Doha, Timnas mendapatkan sambutan dari Duta Besar Republik Indonesia di Qatar, Ridwan Hasan.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong disambut Kedubes di Doha Qatar

Para pemain Indonesia akan kembali menggelar latihan pada sore nanti di Lapangan Al Egla 2, Doha.

Latihan ini tentu sebagai persiapan jelang melawan laga uji coba selanjutnya.

Timnas indonesia Persiapan Uji coba Ke 3

Seperti diketahui, Indonesia masih memiliki jadwal uji coba melawan Iran pada tanggal 9 Januari mendatang.

Sementara dalam masa persiapannya, Timnas telah melakoni dua laga uji coba melawan Libya.

Para pemain Timnas Indonesia tiba di Doha Qatar

Pada laga perdana, Indonesia takluk 0-4 dari Libya. Sedangkan pada pertandingan kedua, Garuda kembali takluk 1-2 dari Libya.

Pada ajang Piala Asia 2023, Indonesia berada di Grup D bersama Jepang, Irak, dan Vietnam. Laga perdana tanggal 15 Januari akan melawan Irak, empat hari berselang duel dengan Vietnam dan laga terakhir grup D melawan Jepang tanggal 24 Januari.

 

 

 

Related posts

Leave a Reply