Ambisi Rasmus Hojlund untuk Era Baru MU

Ambisi Rasmus Hojlund untuk Era Baru MU

Bola Rakyat – Rasmus Hojlund dipandang sebagai striker muda yang tepat untuk menjadi salah satu pilar di era baru Manchester United. Hojlund punya potensi besar yang bisa dipenuhi.

Musim panas 2023, salah satu fokus MU adalah mencari striker baru untuk mendukung proyek perkembangan skuad Erik ten Hag. Nah, di antara sekian nama, pilihan MU jatuh kepada Hojlund dari Atalanta.

Read More

Hojlund masih 20 tahun, kariernya masih panjang. Dia punya gaya main striker modern, cocok dengan kebutuhan MU. Terbukti, Hojlund langsung tancap gas dengan lima gol di Liga Champions.

Persoalannya, gol pertama Hojlund di Premier League sempat tertunda cukup lama. Dia baru pecah telur di pekan ke-19, membantu MU mengalahkan Aston Villa 3-2.

Hojlund untuk era baru MU

Kualitas Hojlund memang sempat diragukan, apalagi dia tidak kunjung mencetak gol di Liga Inggris. Bahkan sempat muncul rumor bahwa level Hojlund tidak sesuai dengan kebutuhan MU.

Meski begitu, Hojlund mendapatkan dukungan penuh dari ruang ganti MU. Salah satu pemain senior, Casemiro melihat potensi Hojlund sangat besar.

“Rasmus Hojlund jelas bermain lebih baik di setiap pertandingan dan dia berlatih sangat keras. Rasmus punya dedikasi tinggi, dia ingin berkontribusi,” kata Casemiro.

“Dia bakal jadi pemain hebat untuk klub ini, dengan ambisinya, dia bisa mendefinisikan era baru di Manchester United,” tandasnya.

Related posts

Leave a Reply