Manchester United Cari Striker, Erik Ten Hag Gembosi Ajax Lagi?

Manchester United Cari Striker, Erik Ten Hag Gembosi Ajax Lagi?

Bola Rakyat – Ada rumor baru terkait perburuan striker Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu dikabarkan akan mencoba merekrut Brian Brobbey dari Ajax Amsterdam. Sejak bursa transfer musim dingin dibuka, Manchester United fokus berburu striker. Erik Ten Hag butuh mesin gol baru setelah Anthony Martial dan Rasmus Hojlund masih kesulitan mencetak gol.

Sudah banyak striker dikaitkan dengan Setan Merah di bursa transfer kali ini. Namun belum ada tanda-tanda siapa striker yang akan jadi rekrutan Setan Merah. Sky Sports melaporkan bahwa Manchester United saat ini mengarahkan radar mereka ke Belanda. Setan Merah ingin memboyong Brian Brobbey dari Ajax Amsterdam.

Read More

Rekomendasi Ten Hag

Menurut laporan tersebut, ketertarikan MU terhadap Brobbey merupakan rekomendasi dari Erik Ten Hag. Brobbey merupakan mantan anak asuh Ten Hag di Ajax Amsterdam. Sang manajer dilaporkan sangat menyukai gaya bermain Brobbey.

Ia yakin striker bisa diandalkan untuk mencetak gol. Sehingga ia berminat untuk merekrutnya.

Bakal Gagal

Laporan yang sama juga melaporkan bahwa Manchester United kemungkinan besar akan gagal merekrut Brobbey di musim dingin ini. Ajax ogah melepaskan sang striker di musim dingin ini. Karena sang striker merupakan mesin gol utama mereka saat ini.

Jika mereka harus mencari penyerang baru, maka ada proses adaptasi yang harus dijalani sang pemain dan pihak Ajax. Jadi ketimbang itu terjadi, Ajax akan menolak semua tawaran MU untuk sang striker.

Coba Lagi di Musim Panas

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa Manchester United tidak akan menyerah begitu saja dengan penolakan Ajax tersebut.

Mereka dikabarkan akan kembali mengejar sang striker di musim panas nanti dengan catatan jika Erik Ten Hag masih menjadi pelatih Setan Merah.

Related posts

Leave a Reply