Facundo Pellistri Batal Pindah ke Granada?

Bola Rakyat – Ada rumor baru datang dari Manchester United. Winger muda mereka, Facundo Pellistri terancam gagal pindah ke Granada. Di musim dingin ini, MU berencana meminjamkan Pellistri ke klub lain. Sang winger butuh jam bermain agar ia bisa mengembangkan kemampuannya.

Belakangan ini MU dilaporkan sudah menemukan klub yang potensial untuk menampung Pellistri. Klub itu adalah klub asal Spanyol, Granada. Namun laporan The Daily Mail mengklaim bahwa proses transfer ini terancam batal. MU dan Granada dilaporkan belum menemukan kata sepakat untuk transfer ini.

Read More

Faktor Gaji

Menurut laporan tersebut, awalnya Manchester United dan Granada sudah punya kesepakatan awal terkait transfer Facundo Pellistri. MU akan meminjamkan sang winger selama enam bulan ke Granada. Namun dalam proses negosiasinya, Granada berubah pikiran.

Mereka dikabarkan hanya mau menanggung gaji Pellistri lebih kecil dari kesepakatan awal. Alhasil proses negosiasi antara kedua pihak jadi mandeg.

Coba Nego Ulang

Menurut laporan tersebut, proses transfer Pellistri ke Granada masih belum gagal sepenuhnya. MU dan klub Spanyol itu dilaporkan masih akan bernegosiasi ulang terkait transfer ini. Mereka berharap bisa lekas mencapai kata sepakat terkait transfer sang winger.

Pasalnya bursa transfer akan tutup dalam waktu sekitar satu minggu nanti. Granada berharap bisa meyakinkan MU untuk melepaskan sang winger.

Banyak Peminat

MU sendiri dikabarkan tidak terlalu resah jika gagal mencapai kata sepakat dengan Granada.

Pasalnya masih banyak klub yang berminat untuk meminjam Pellistri di musim dingin ini.

Related posts

Leave a Reply