Si Nyonya Tua Gagal Pertahankan Kemenangan Beruntun

Bola RakyatJuventus gagal menang saat ditantang Empoli pada pekan ke-22 Serie A 2023/2024, Minggu (28/1/2024. Pertandingan Juventus vs Empoli di Allianz Stadium ini berakhir dengan skor 1-1. Si Nyonya Tua bermain dengan sepuluh orang setelah Arkadiusz Milik dikartu merah pada menit 18, tetapi bisa unggul terlebih dulu lewat gol Dusan Vlahovic pada menit 50. Namun, Juventus harus puas berbagi poin setelah Empoli menyamakan kedudukan melalui gol Tommaso Baldanzi di menit 70.

Juventus memang tidak sampai kalah. Akan tetapi, hasil imbang melawan tim zona merah ini bisa dibilang sebagai sebuah antiklimaks. Pasalnya, dalam tujuh pertandingan sebelumnya, Si Nyonya Tua selalu menang.

Read More

Juventus Menang 7 Laga Beruntun

Sebelum melawan Empoli, Juventus mencatatkan tujuh kemenangan beruntun di semua ajang. Selain itu, tujuh kemenangan beruntun tersebut juga dibarengi dengan torehan total 21 gol ke gawang lawan-lawan mereka.

Dalam tujuh laga terakhir Juventus itu, selain Lecce, korban-korbannya juga meliputi AS Roma dan Sassuolo. Juventus menang 1-0 atas Roma dan menang 3-0 atas Sassuolo.

Frosinone dan Salernitana mengalami nasib paling mengenaskan. Selama periode itu, dua tim tersebut masing-masing dikalahkan Juventus dua kali di Serie A dan Coppa Italia.

Namun, melawan Empoli, Juventus mengalami antiklimaks. Mereka harus puas hanya dengan hasil imbang.

Berikutnya: Inter Milan vs Juventus

Meski gagal menang atas Empoli, Juventus masih sanggup memperpanjang catatan tak terkalahkan mereka. Dengan hasil tersebut, berarti tim asuhan Massimiliano Allegri unbeaten dalam 19 laga terakhir di semua kompetisi.

Juventus menang 15 kali dan seri empat kali (M15 S4 K0).

Berikutnya, Juventus akan melakoni sebuah grande partita. Juventus akan main tandang melawan sang rival Inter Milan (5/2/2024).

Related posts

Leave a Reply