Hasil Pertandingan PSG vs Brest: Skor 2-2

Hasil Pertandingan PSG vs Brest berita nagabola
Hasil Pertandingan PSG vs Brest berita nagabola

Bolarakyat.com – Raksasa Ligue 1, PSG, gagal menang ketika berduel lawan Brest di pekan ke-19 Liga Prancis 2023/2024 di Parc des Princes, Senin (29/01/2024) dini hari WIB.

Duel ini berlangsung dengan menarik dan sengit. Sebab Brest mampu memberikan perlawanan sengit pada PSG, yang bermain dengan 10 pemain gara-gara Bradley Barcola diganjar kartu merah.

Read More

Gol-gol PSG dipersembahkan Marco Asensio dan Randal Kolo Muani. Sementara itu Gol Brest diciptakan oleh Mahdi Camara dan Mathias Pereira Lage.

Hasil ini membuat PSG sekarang mengemas 44 angka dari 19 laga dan mereka berada di poisi pucuk klasemen sementara Ligue 1 2023/2024. Sementara itu Brest ada di peringkat tiga dengan koleksi 35 angka.

Babak Pertama

Kedua tim sama-sama saling menyerang di awal laga ini. Namun PSG kemudian bisa sedikit mengontrol laga dengan mendominasi penguasaan bola.

Tapi PSG kesulitan untuk bisa menjebol gawang Brest. Usaha mereka baru bisa membuahkan hasil pada menit ke-38.

Barcola mengirimkan umpan lambung pada Marco Asensio. Pemain asal Spanyol ini langsung melepas tembakan voli ke gawang Brest. 1-0!

PSG kemudian bisa menggandakan skor pada menit ke-45. Randal Kolo Muani mencatatkan namanya di papan skor. Ia menyambar bola rebound hasil sepakan Asensio di kotak penalti. 2-0!

Gol itu jadi penutup laga babak pertama. PSG 2-0 Brest.

Babak Kedua

Di awal babak kedua, Brest mendominasi penguasaan bola. Laga kemudian sempat terhenti sebentar karena ada keributan antar pemain pada menit ke-53 yang membuat Kenny Lala dan Kylian Mbappe dikartu kuning.

Pada menit ke-53, Brest kemudian mencetak gol. Mahdi Camara melepas tembakan yang tak terlalu keras. Namun usahanya gagal diantisipasi Donnarumma. 2-1!

Brest berusaha memanfaatkan momentum. Mereka menekan PSG dan akhirnya sukses mencetak gol kedua pada menit ke-80 melalui Mathias Pereira Lage. Ia mencetak gol dengan teknik back heel usai mendapat umpan dari Satriano. 2-2!

Pada menit 90+4, PSG harus bermain dengan 10 pemain. Pasalnya Bradley Barcola dikartu merah oleh wasit. Ia melakukan pelanggaran yang berbuah kartu kuning kedua.

Pada akhirnya tak ada lagi gol yang tercipta. PSG 2-2 Brest.

Susunan Pemain

PSG: Gianluigi Donnarumma; Warren Zaïre-Emery, Danilo Pereira, Lucas Hernández, Lucas Hernández, Lucas Beraldo, Vitinha, Fabián Ruiz, Marco Asensio, Randal Kolo Muani, Kylian Mbappe, Bradley Barcola

Pelatih: Luis Enrique

Brest: Marco Bizot; Kenny Lala, Brendan Chardonnet, Lilian Brassier, Bradley Locko, Mahdi Camara, Pierre Lees-Melou, Hugo Magnetti, Romain Del Castillo, Steve Mounie, Jérémy Le Douaron

Pelatih: Eric Roy

Related posts

Leave a Reply