Marcus Rashford Hancurkan Karirnya Sendiri!

BolaRakyatMarcus Rashford belakangan ini mulai menimbulkan keresahan di kalangan pelatih Manchester United. Sang penyerang dideskripsikan menekan tombol bom untuk karirnya sendiri.

Baru-baru ini Rashford melakukan tindakan tidak terpuji. Ia absen dari sesi latihan Manchester United dengan alasan sakit.

Read More

Namun malam sebelum sesi latihan MU itu, Rashford diketahui sedang dugem di Belfast, Irlandia. Alhasil Marcus Rashford dituding berbohong sehingga ia baru-baru ini mendapatkan sanksi tegas dari tim pelatih MU.

talkSPORT melaporkan bahwa Erik Ten Hag dan tim pelatih Manchester United mulai resah dengan peringai Rashford ini. Mereka takut sang penyerang akan menghancurkan karirnya sendiri.

Marcus Rashford Bukan Kali Pertama

Menurut laporan tersebut, tim pelatih MU menilai Rashford mulai menghancurkan karirnya sendiri.

Pasalnya ini bukan kali pertama Rashford melakukan tindakan indisipliner. Dalam beberapa tahun terakhir ia sudah beberapa kali melanggar aturan tim.

Tim pelatih MU menilai situasi ini bisa terus berlanjut. Jadi mereka khawatir karir Rashford akan ikut hancur jika ia terus menerus seperti ini.

Lingkungan Kurang Baik

Menurut laporan itu, tim pelatih MU mencemaskan orang-orang di sekitar Rashford.

Mereka menilai selama ini orang-orang terdekat Rashford kerap memberikan pengaruh buruk kepada sang striker. Sehingga kelakuannya juga menjadi buruk.

Itulah mengapa mereka berharap Rashford bisa segera keluar dari circle buruknya itu agar ia bisa kembali ke performa terbaiknya.

Kembali Bermain

Melalui pengumuman resmi mereka, Manchester United memastikan Rashford tidak kena skors.

Ia bisa kembali bermain di skuat Manchester United saat mereka berhadapan dengan Wolverhampton di tengah pekan nanti.

Related posts

Leave a Reply