AC Milan Gagal Ben Godfrey dari Everton

AC Milan Gagal Ben Godfrey dari Everton

Bola Rakyat – Raksasa Serie A, AC Milan dikabarkan mengalami kegagalan dalam usahanya untuk memboyong bek Everton, Ben Godfrey jelang deadline day bursa transfer Januari 2024.

Godfrey berstatus sebagai penghangat bangku cadangan di skuad Everton. Pada musim 2023/2024 ini, ia cuma dimainkan sebanyak empat kali saja.

Read More

Tiga di antaranya di pentas Premier League. Satu sisanya di pentas EFL Cup.

Sean Dyche lebih memilih mengutamakan James Tarkowski dan Jarrad Branthwaithe. Lalu masih ada Michael Kean.

Milan Coba Angkut Godfrey

Situasi Ben Godfrey di Everton ternyata menarik perhatian AC Milan. Rossoneri pun disebut sudah memantau performa bek 26 tahun tersebut.

Kabar ini dilansir oleh The Bobble, via Sportsmole. Laporan itu mengklaim bahwa Milan sudah menunjukkan ketertarikannya sejak pekan lalu.

Rossoneri sendiri sangat tertarik kepadanya karena ia termasuk pemain serba bisa. Milan ingin memboyong Godfrey karena beberapa pemainnya cedera.

Tapi sayangnya usaha Rossoneri menemui kegagalan. Pasalnya Everton menolak pinangan Milan.

Incaran Milan Lainnya

AC Milan sebelumnya sudah dikaitkan dengan sejumlah nama bek tengah. Dari Italia, ada nama bek Torino yakni Alessandro Buongiorno.

Dari Premier League, ada bek Fulham yaitu Tosin Adarabioyo. Kemudian dari Aston Villa ada nama bek yang dipinjam dari Barcelona, Clement Lenglet.

Kemudian sempat juga ada rumor ketertarikan pada defender Chelsea, Trevoh Chalobah. Terbaru, ada nama bek Wolfsburg yakni Maxence Lacroix.

Related posts

Leave a Reply