Robert Lewandowski Akui Mulai Kehilangan Gairah

Robert Lewandowski Akui Mulai Kehilangan Gairah

Bola Rakyat – Sebuah pengakuan dibuat oleh Robert Lewandowski. Striker asal Polandia itu mengakui bahwa ia mulai kehilangan gairah dalam bermain sehingga performanya menurun di Barcelona.

Lewandowski pertama kali bergabung dengan Barcelona di musim 2022/2023 kemarin. Di musim perdananya itu, ia tampil produktif dalam mencetak gol sehingga Barcelona berhasil menjuarai La Liga.

Read More

Namun di musim keduanya ini, performa Lewandowski mulai menurun drastis. Situasi ini membuatnya mulai panen hujatan di beberapa bulan terakhir.

Lewandowski mengakui secara terbuka bahwa penyebab penurunan performanya karena ia mulai kehilangan gairah. “Di tahun 2023 kemarin ada kalanya di mana saya merasa fisik dan mental saya semakin melemah,” ungkap Lewandowski kepada Sport.

Kehilangan Gairah

Lewandowski menyebut bahwa di tahun 2023 kemarin ia kehilangan gairah. Situasi itu membuat performanya menurun drastis.

“Di tahun 2023 kemarin, banyak hal negatif dan hal buruk datang ke diri saya secara bersamaan. Hal-hal tersebut jadi terakumulasi,” sambung Lewandowski.

“Jika saya menoleh ke belakang sebenarnya ada beberapa indikator yang menunjukkan saya masih bisa punya periode yang bagus di masa depan. Namun di tahun 2023 kemarin saya benar-benar kehilangan gairah saya.”

Mencoba Bangkit

Lewandowski menekankan bahwa ia tidak berdiam diri dengan situasi ini. Ia sedang berusaha untuk bangkit dari situasi tersebut.

“Di tahun 2023 kemarin saya masuk ke dalam situasi yang saya sulit keluar darinya. Situasi ini tidak mudah dan saya tidak bisa menyelesaikan ini hanya dalam satu atau dua minggu saja,” sambung Lewandowski.

“Selama periode itu saya mencoba menguji fisik saya dan juga melakukan sesi latihan di waktu senggang saya. Hasilnya ternyata menunjukkan bahwa kondisi saya sebenarnya bagus, dan itu memberikan jawaban kepada saya bahwa saya bisa bangkit,” pungkasnya.

Tanda-tanda Kebangkitan

Sejak memasuki tahun 2024 ini, ketajaman Lewandowski sudah mulai kembali terlihat.

Ia sejauh ini sudah mengemas total lima gol di tahun 2024, dan sang striker akan mencoba meningkatkan raihan golnya tersebut.

Related posts

Leave a Reply