Demi Ivan Toney, Man United Siap Tulis Cek Rp1,3 Triliun

Bola Rakyat – Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan siap mengeluarkan cek senilai 70 juta pounds demi memboyong Ivan Toney dari Brentford. Ivan Toney tampil mengesankan bersama Brentford. Sejauh ini ia sudah tampil sebanyak 126 kali di semua ajang kompetisi.

Ia mampu menyumbangkan 70 gol dalam prosesnya. Pemain Inggris ini juga mencatatkan 21 assist. Performa pemain berusia 27 tahun ini akhirnya menarik minat sejumlah klub top Premier League. Salah satunya adalah Man United.

Read More

Man United Siapkan 70 Juta Pounds

Manchester United butuh asupan penyerang tengah baru. Mereka sekarang ini cuma punya Rasmus Hojlund dan Anthony Martial. Namun Martial tampaknya akan cabut pada musim panas 2024 nanti. MU pun harus bergerak mencari striker baru.

Namun Ivan Toney kemudian masuk dalam daftar belanja Man United. Kini ada rumor bahwa United sangat serius ingin merekrut sang striker. Demi memenangkan perburuannya, MU diklaim siap menulis cek sebesar 70 juta pounds atau sekitar Rp1.3 triliun pada Brentford. Rumor ini diklaim oleh The Mirror.

Namun MU disebut akan mencari target lain selain Ivan Toney. Hal itu akan terjadi jika ada perang harga yang melibatkan klub lain seperti Arsenal dan Chelsea.

Brentford Menyerah

Brentford sebelumnya enggan melepas Ivan Toney. Mereka diklaim hanya siap melegonya ke klub lain dengan bandrol 100 juta pounds. Kini dengan kontrak yang makin menipis, Brentford akhirnya siap melepas Ivan Toney. Hal ini ditegaskan oleh pelatih klub tersebut, Thomas Frank.

“Sangat jelas bahwa Ivan Toney kemungkinan besar akan dijual pada musim panas,” kata Frank kepada media Denmark Tipsbladet.

Related posts

Leave a Reply