Sergio Aguero Ditawari Jersey Nomor 10 Messi di Barcelona

Bola Rakyat – Sergio Aguero mengungkapkan apa alasannya menolak tawaran Barcelona untuk memakai jersey nomor 10 Lionel Messi di Camp Nou. Aguero tak memilih untuk pensiun di Manchester City. Ia pindah ke Barcelona pada musim panas 2021 silam.

Ia cabut secara gratis dari Man City. Sayangnya karier Aguero di Barcelona cuma seumur jagung saja.

Read More

Tolak Nomor 10 Messi

Saat pindah ke Barcelona, Sergio Aguero memakai nomor punggung 19. Tapi seharusnya Aguero bisa saja memakai nomor punggung 10. Nomor itu menganggur setelah ditinggal pergi Lionel Messi. Aguero ternyata ditawari untuk mengenakan nomor itu tapi ia menolaknya lantaran mengira Messi bakal balik ke Barcelona.

“Ketika Leo meninggalkan Barcelona, mereka menawari saya nomor punggung 10 dan saya menjawab tidak,” ungkapnya pada Clank Media, via Goal. “Bukan karena saya tidak menginginkannya. Saya pikir ia bakal balik,” terang Aguero.

Jangan Dipakai Lagi

Sergio Aguero lantas mengungkapkan apa alasan lain dirinya tak mau memakai nomor punggung 10 itu. Ia mengatakan bahwa nomor itu seharusnya tak boleh dipakai oleh siapa pun setelah Lionel Messi cabut dari Camp Nou. “Mereka mengatakan kepada saya bahwa saya adalah satu-satunya yang dapat menggunakannya tetapi bagi saya, nomor 10 adalah milik Leo,” serunya.

“Terakhir, jika ia tidak ada di sana, jangan pakai [nomor] itu,” tegas Aguero.

Jadwal Barcelona Berikutnya

Pertandingan: Barcelona vs Granada

Stadion: Estadi Olímpic Lluís Companys

Hari: Senin, 12 Februari 2024

Kickoff: 03.00 WIB

Related posts

Leave a Reply