Jesse Lingard Tak Sabar Membela FC Seoul di Liga Korea Selatan

BolaRakyatJesse Lingard Mantan pemain Manchester United tersebut resmi bergabung dengan klub asal Korea Selatan, FC Seoul pada Kamis (8/2/2024) kemarin.

Lingard terakhir kali bermain untuk Nottingham Forest. Setelah membela Forest selama satu musim, Lingard meninggalkan klub karena kontraknya diperpanjang.

Read More

Setelah berpisah dengan Forest, Lingard sempat dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa maupun Arab Saudi. Namun, Lingard memutuskan untuk tidak menerima pinangan mereka.

Kini Lingard dipastikan akan mengadu nasib di Liga Korea Selatan bersama FC Seoul. Ia juga tak sabar bermain di Liga Korea Selatan.

“Saya sangat bersemangat,” ungkap Jesse Lingard saat diperkenalkan sebagaiĀ  pemain baru FC Seoul.

“Ini adalah tantangan baru, tetapi saya telah menerimanya, saya di sini, saya siap untuk merangkul budaya, ini adalah awal yang baru bagi saya, babak baru dalam karier saya, dan saya hanya ingin menikmati bermain sepak bola lagi, memberikan senyuman kepada orang-orang dan menunjukkan kepada para penggemar Korea apa yang bisa saya lakukan,” tandasnya.

Alasan Jesse Lingard Gabung FC Sesoul

“Mereka datang dengan kontrak di atas kertas, jadi saya pikir komitmen yang ditunjukkan oleh klub benar-benar ada di benak saya. Saya sudah memutuskan ke mana saya ingin pergi karena,” ujarnya.

Mantan penyerang Manchester United itu menjelaskan banyak klub hanya memberikan tawaran lisan, tetapi FC Seoul mampu meyakinkannya. Jesse Lingard mengatakan datang ke Korea Selatan adalah balasan apa yang telah ditunjukan kepada FC Seoul.

Related posts

Leave a Reply