Rodrygo ke Kylian Mbappe: Yuk, Ke Real Madrid, Bisa Yuk!

Bola Rakyat – Sebuah pernyataan menarik diungkapkan Rodrygo. Penyerang Real Madrid itu berharap Kylian Mbappe jadi merapat ke Santiago Bernabeu di musim panas nanti. Masa depan Mbappe memang lagi jadi topik diskusi di kalangan pencinta sepak bola Eropa. Sang penyerang saat ini memasuki bulan-bulan terakhirnya sebagai pemain PSG.

Sejauh ini Mbappe diyakini tidak akan memperpanjang kontraknya di PSG. Ia dikaitkan dengan beberapa klub top dunia, dengan Real Madrid sebagai tim yang diyakini akan menjadi pelabuhan karir sang penyerang. Rodrygo selaku pemain Real Madrid berharap rumor itu jadi kenyataan. Ia mengaku ingin bisa bermain dengan Mbappe di lini serang Real Madrid.

Read More

Pemain Terbaik di Dunia

Kepada Goal International, Rodrygo menyebut bahwa Kylian Mbappe saat ini adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Ia menyebut Real Madrid selalu jadi rumah bagi para pemain terbaik dunia, sehingga ia ingin Mbappe bisa bergabung dengan Los Blancos.

“Saya tentu akan sangat suka jika Mbappe bergabung dengan kami. Saya selalu ingin bermain dengan pemain-pemain terbaik di dunia, dan dia saat ini adalah salah satu pemain terbaik di dunia,” ungkap Rodrygo.

Tidak Bisa Komentar Lebih Lanjut

Namun Rodrygo menekankan bahwa ia tidak mau banyak berspekulasi terkait kepindahan Mbappe ke Santiago Bernabeu. Ia menyebut bahwa Mbappe masih terikat kontrak di PSG jadi tidak etis untuk membicarakan kepindahannya ke Real Madrid.

“Saya tidak bisa bicara terlalu banyak mengenai dirinya [Mbappe]. Dia masih menjadi pemain PSG dan saya menghormatinya,” ia menandaskan.

Masih Menimbang-nimbang

Sejauh ini Mbappe memang masih belum menerima pinangan Real Madrid secara langsung.

Sang striker dikabarkan masih menimbang-nimbang semua opsi yang ada termasuk bertahan di PSG.

Related posts

Leave a Reply