Toni Kroos Disebut Akan Kembali ke Bayern Munchen

BolaRakyatToni Kroos saat ini di Real Madrid masih belum jelas. Namun, Kroos memastikan bahwa dirinya tidak akan kembali ke Bayern Munchen.

Kroos meninggalkan Bayern pada musim panas 2014 silam. Gelandang asal Jerman tersebut kemudian melanjutkan kariernya di Spanyol dengan bergabung Real Madrid.

Read More

Sampai sejauh ini, Kroos sudah memainkan 448 pertandingan bersama Los Blancos. Pemain 34 tahun itu juga sudah memenangkan banyak gelar di Santiago Bernabeu.

Kontrak Kroos di Real Madrid berakhir pada musim panas 2024. Sejauh ini belum ada penandatanganan perpanjangan kontraknya.

Toni Kroos sendiri masih dibutuhkan Real Madrid meski usianya sudah tak lagi muda. Dia sudah bermain 30 kali di semua kompetisi musim 2023/2024.

Kroos angkat bicara soal spekulasi masa depannya di Real Madrid. Gelandang 34 tahun itu menyebut keputusan kariernya bisa ditentukan jelang akhir musim ini.

“Saya tidak khawatir tentang apa yang mungkin terjadi. Keputusan itu bisa diambil sebelum akhir musim,” kata Kroos, dilansir dari Marca.

Toni Kroos Tak Akan Kembali ke Bayern

Salah satu rumor menyebut Kroos akan meninggalkan Real Madrid dan kembali ke Bayern. Namun, Toni memastikan bahwa kepindahannya ke Bayern tidak akan terjadi.

“Izinkan saya mengklarifikasi satu hal. Saya tidak akan kembali ke Bayern Munchen, meski terdapat berbagai rumor di media,” ujar Toni Kroos seperti dilaporkan Fabrizio Romano.

“Ini tidak akan terjadi. Ketertarikan dari Munich memang patut dibanggakan. Tapi saya tidak akan pindah ke Bayern.”

Related posts

Leave a Reply