Mason Greenwood Tidak Akan Pulang ke Manchester United

BolaRakyat –  Mason Greenwood. Sang penyerang dilaporkan tidak akan memperkuat Manchester United di musim 2024/2025.

Greenwood saat ini berada di Spanyol. Sejak awal musim kemarin ia dipinjamkan ke Getafe agar ia bisa mengembalikan performanya ke level tertinggi.

Read More

Di Getafe, Greenwood mulai menemukan performa terbaiknya. Alhasil banyak fans Manchester United mulai mendesak pihak klub untuk memulangkan sang penyerang di musim depan.

Namun talkSPORT melaporkan bahwa Greenwood tidak akan kembali ke Manchester United. Manajemen MU sudah mantap untuk tidak memulangkan Greenwood.

Mason Greenwood Tidak Akan Kembali

Menurut laporan tersebut, manajemen MU sudah memutuskan untuk tidak memulangkan Greenwood ke Old Trafford.

Mereka menyadari bahwa Greenwood performanya sudah membaik. Selain itu banyak fans MU juga yang menginginkan Greenwood kembali membela Setan Merah.

Namun manajemen MU juga bahwa persepsi publik kepada Greenwood masih belum berubah dan masih ada banyak penolakan untuknya. Belum lagi kehadiran Greenwood berpotensi merusak sejumlah kesepakatan bisnis MU, sehingga MU dikabarkan lebih memilih berpisah dengan sang pemain.

Dihubungi Klub Top Spanyol

Menurut laporan yang sama, sejumlah klub top Spanyol dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan MU terkait transfer Greenwood.

Mereka adalah Barcelona dan Atletico Madrid. Kedua klub ini benar-benar berminat untuk memboyong Greenwood di musim panas nanti.

MU sendiri dikabarkan siap bernegosiasi dengan kedua klub ini dan mereka menunggu tawaran resmi mereka.

Klausul Buyback

Menurut laporan tersebut, Manchester United dikabarkan tidak mau berpisah sepenuhnya dengan Greenwood.

Mereka dikabarkan akan memasukkan klausul buyback dalam klausul penjualan sang striker nantinya.

Related posts

Leave a Reply