Arsenal Coba Boyong Kaoru Mitoma di Musim Panas 2024

BolaRakyatArsenal dilaporkan mulai mempersiapkan diri untuk bursa transfer musim panas 2024. The Gunners dilaporkan ingin merekrut Kaoru Mitoma untuk memperkuat tim mereka.

Arsenal memang ramai dikabarkan akan belanja besar di musim panas nanti. Mikel Arteta butuh tambahan tenaga di berbagai sektor agar Arsenal bisa jadi penantang gelar yang serius di semua kompetisi pada musim depan.

Read More

Sektor lini serang menjadi salah satu sektor prioritas sang pelatih. Arteta menilai kedalaman tim mereka di lini serang masih kurang oke sehingga ia butuh tambahan armada di pos tersebut.

Dilansir TEAMtalk, The Gunners dikabarkan mengarahkan radar mereka ke Brighton. Mereka ingin memboyong Kaoru Mitoma dari The Seagulls.

Arsenal Winger Teruji

Menurut laporan tersebut, Mikel Arteta kesengsem berat pada Mitoma.

Ia menilai sang winger telah tampil dengan ciamik bersama Brighton. Ia punya kecepatan dan visi permainan yang sangat bagus.

Arteta meyakini bahwa kehadiran Mitoma bisa membuat lini serang The gsemakin tajam di musim depan. Jadi ia berminat untuk merekrut sang winger.

Harga Mahal

Arsenal harus siap menyisihkan uang dalam jumlah besar untuk merekrut Mitoma.

Brighton menilai sang winger adalah aset yang berharga bagi tim mereka. Jika ia pergi, maka transfer itu harus memberikan dampak finansial yang bagus untuk tim mereka.

The Seagulls dilaporkan akan membanderol sang pemain di kisaran 51 juta pounds di bursa transfer musim panas nanti.

Pesaing

Arsenal bukan satu-satunya peminat jasa Mitoma di musim panas nanti.

Manchester United, Liverpool dan Chelsea juga diberitakan berminat untuk merekrut pemain Timnas Jepang tersebut.

 

Related posts

Leave a Reply