Toni Kroos yang Kalem Eh Malah Marah-marah Lawan RB Leipzig

Bola Rakyat – Ada pemandangan yang tidak biasa terlihat dari sosok Toni Kroos di laga RB Leipzig vs Real Madrid. Toni Kroos yang biasanya tenang terlihat marah besar di laga ini.

Dini hari tadi, Real Madrid menantang RB Leipzig di Red Bull Arena. Kedua tim bertanding di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2023/2024.

Read More

Di laga ini, Kroos dipercaya menjadi starter oleh Ancelotti. Sebagai pemain paling senior, Kroos mendapatkan tugas untuk memimpin rekan-rekannya di pertandingan ini.

Namun di laga ini ada pemandangan yang tidak biasa dari Kroos. Sang gelandang tampak emosi di laga ini.

Diaz Alami Cedera

Kejadian yang dimaksud terjadi di menit ke-81.

Pada saat itu Real Madrid melakukan serangan balik. Bola pada saat itu dibawa oleh Brahim Diaz yang menggiring bola ke tengah lapangan.

Namun saat lagi melaju sang pemain terhenti karena mengalami cedera. Namun bukannya menghentikan jalannya laga, para pemain Leipzig memanfaatkan cedera Diaz untuk merebut bola dan kembali menyerang.

Marah Besar

Insiden perebutan bola tersebut membuat Dia naik pitam.

Ia tidak terima dengan tindakan tidak sportif gelandang Leipzig, Amadou Haidara. Di mana sang gelandang merebut bola dari kaki Diaz yang cedera dan melanjutkan pertandingan.

Kroos benar-benar emosi atas kejadian itu. Ia bahkan harus dilerai dan ditahan oleh wasit setelah ia mendorong Haidara akibat kelakuan sang gelandang.

Cedera Tidak Serius

Seusai pertandingan, Brahim Diaz memberikan sedikit update terkait kondisi cederanya.

Ia memastikan cederanya tidak terlalu parah sehingga ia yakin bisa pulih dengan cepat.

Related posts

Leave a Reply