Thomas Frank, Disebut Jadi Salah Satu Kandidat Pengganti Klopp

Bola Rakyat – Bos Brentford, Thomas Frank, mengaku bahagia di tempat di mana ia berada sekarang ini namun ia tak menutup pintu untuk menggantikan Jurgen Klopp di Liverpool suatu saat nanti. Seperti yang diketahui, Klopp menyatakan akan cabut dari Liverpool setelah kompetisi musim 2023/2024 ini berakhir. Padahal ia masih terikat kontrak di Anfield sampai 2026.

Setelah itu, muncul beragam spekulasi terkait siapa pelatih yang akan menggantikan Klopp di Anfield. Nama Xabi Alonso belakangan ini jadi kandidat kuat suksesor eks bos Mainz tersebut. Beberapa pelatih juga disebut masuk dalam kandidat pengganti Klopp. Salah satunya adalah bos Brentford, Thomas Frank.

Read More

Frank Bahagia di Brentford

Thomas Frank akhirnya angkat bicara soal rumor tersebut. Ia mengatakan munculnya gosip itu memang wajar saja. Namun Frank menegaskan dirinya sekarang ini nyaman-nyaman saja di Brentford. Apalagi ia masih terikat kontrak sampai tahun 2027.

“Ada banyak rumor di luar sana. Saya pikir kita semua memiliki ego dan ego menyukai sedikit gula,” ucapnya pada Sky Sports. “Akan tetapi pada akhirnya, saya di Brentford. Saya sangat bahagia di sini,” tegasnya Frank.

Tak Tutup Pintu Pindah ke Liverpool

Akan tetapi Thomas Frank menambahkan, dirinya tak menutup pintu untuk pindah ke Liverpool di masa depan. Pasalnya ia juga punya ambisi untuk naik level. “Apakah saya punya ambisi? Ya. Apakah saya akan bertahan di Brentford selamanya? Mungkin, tapi mungkin juga tidak,” seru Frank.

“Jadi siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan? Yang saya tahu adalah saya di sini di Brentford dan saya sangat bahagia dengan itu,” tandasnya.

Related posts

Leave a Reply