Perez Sudah Umumkan Kedatangan Kylian Mbappe

Perez Sudah Umumkan Kedatangan Kylian Mbappe

Bolarakyat – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, diklaim telah mengumumkan kedatangan Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2024 mendatang.

Mbappe belum menentukan ke mana ia akan melangkah sebelumnya. Tapi ia disebut sudah pasti tak akan bertahan di PSG.

Read More

Mbappe juga dilaporkan telah meminta izin pada bos PSG bahwa ia tak bertahan lebih lama lagi di Parc des Princes. Kini yang jadi pertanyaan, klub mana yang akan ia tuju berikutnya.

Ada beberapa opsi yang bisa diambil Mbappe. Ia bisa memilih Arab Saudi, Inggris, dan Spanyol.

Madrid Sudah Sodorkan Kontrak Pada Mbappe

Klub yang disebut paling berpeluang merekrut Kylian Mbappe adalah Real Madrid. Raksasa La Liga itu memang sudah lama mengejar Mbappe.

Kini setelah Mbappe dipastikan tak bakal bertahan lagi di PSG, Madrid dilaporkan langsung mendekati Mbappe. Mereka disebut sudah menyodorkan kontrak pada pemain 25 tahun tersebut.

Namun kabarnya tawaran Madrid tak sesuai permintaan Mbappe. Nominal gajinya disebut lebih kecil dari yang diharapkan penyerang lincah tersebut.

Pengumuman Perez pada Skuad Madrid

Sekarang ini Kylian Mbappe masih belum menyetujui apa pun. Mbappe juga dilaporkan masih belum mencapai kesepakatan terkait cara keluarnya dari Parc des Princes dengan PSG.

Namun Florentino Perez diklaim sudah merasa pede Mbappe akan cabut ke Madrid. Bahkan ia diklaim telah menginformasikan kedatangan sang superstar ke beberapa pemain di skuad El Real.

Kabar ini dilansir oleh Foot Mercato. Laporan itu muncul setelah Aurelien Tchouameni mengunggah sebuah cuitan misterius di Twitter/X.

Ia mengunggah dua emoji popcorn. Hal ini membuat spekulasi transfer Mbappe ke Madrid makin membara.

Madrid sendiri kabarnya menawarkan uang yang lebih sedikit ketimbang yang pernah mereka tawarkan pada 2022 lalu. Tawaran itu kabarnya membuat pihak Mbappe kurang senang tapi El Real masih pede akan bisa membawa sang penyerang ke Santiago Bernabeu.

Related posts

Leave a Reply