Hasil Turnamen 1 2024/2025: PSIS Semarang Berhasil Ketat satu-nol Atas Persis Solo

Hasil Turnamen 1 2024/2025: PSIS Semarang Berhasil Ketat satu-nol Atas Persis Solo

SOLO PSIS Semarang berhasil memetik kemenangan pada laga pekan kedua Kejuaraan 1 2024/2025. Paulo Gali kemudian kolega menang tipis satu-nol menghadapi Persis Solo ketika bertandang ke Stadion Manahan, Solo, Hari Sabtu (17/8/2024) di malam hari WIB.

Laga fase pertama berjalan cukup alot pada menit-menit awal. Kedua regu sama-sama bermain terbuka tetapi kesulitan untuk menciptakan kesempatan matang.

Read More

Pada menit 20 barulah prospek berbahaya didapatkan oleh Persis lewat aksi Moussa Sidibe. Namun, sepakannya masih membentur tiang gawang.

Enam menit kemudian, PSIS balik mengancam lewat aksi Paulo Gali. Akan tetapi, tendangan melengkungnya mengarah tipis dalam sisi kiri gawang.

Aksi jual beli serangan terus berlanjut pada menit-menit akhir fase pertama. Penyelesaian akhir yang mana buruk menyebabkan kedua regu belum bisa saja memecah kebuntuan.

Pada menit 45+2 barulah Laskar Mahesa Jenar -julukan PSIS- sukses membobol gawang regu tuan rumah lewat tendangan sepak pojok secara langsung yang digunakan dieksekusi oleh Alfeandra Dewangga. Gol yang dimaksud menyebabkan putaran pertama berakhir dengan skor satu gol tanpa balas untuk keunggulan regu tamu.

Pada awal putaran kedua, Persis mendominasi permainan lalu beberapa kali mencoba menyebabkan peluang, namun mampu dipatahkan oleh lawan.

Pada menit 55, Ramadhan Sananta, yang tersebut baru masuk dalam sesi kedua, hampir menyamakan skor untuk Laskar Sambernyawa -julukan Persis. Sepakannya masih lemah sehingga sanggup ditangkap dengan mudah oleh Adi Satryo.

Related posts

Leave a Reply