Liverpool Meraih kemenangan di area Laga Utama Turnamen Primer, Gol Salah serta Jota Bungkam Ipswich Town

Liverpool Meraih kemenangan dalam area Laga Utama Turnamen Primer, Gol Salah dan juga Jota Bungkam Ipswich Town

LIVERPOOL Liverpool mencatatkan kemenangan perdana di area laga pembuka Kompetisi Primer di tempat bawah asuhan instruktur anyar Arne Slot. Liverpool membungkam regu penawaran Ipswich Town 2-0 di dalam Portman Road, Hari Sabtu (17/8/2024) waktu malam WIB.

Dua gol kemenangan The Reds dicetak pada fase kedua oleh Diogo Jota menit ke-60 dan juga Mohamed Salah menit ke-65. Dua gol ini mengakibatkan Liverpool melintasi pertandingan pertama dengan kemenangan yang mana berkesan.

Read More

“Semoga saya terus seperti ini sepanjang musim. Hal ini sangat berbeda bagi kami semua (bermain dalam bawah asuhan Slot), kami perlu beradaptasi.,” kata Salah terhadap TNT Sports.

Salah, pada penampilannya yang dimaksud ke-350 untuk klub di tempat semua kompetisi, mencetak gol dengan luar biasa setelahnya mendapat umpan dari Dominik Szoboszlai untuk menegaskan kemenangan.

“Kami cuma perlu tahu cara bermainnya dan juga menikmati sepak bola. Kami tiada perlu memberinya tekanan lebih lanjut besar, kami belaka perlu bermain sepak bola kemudian menikmati permainan kami,” lanjut Salah.

Bagi Ipswich kekalahan ini menjadi evaluasi untuk menyusun ulang formasi yang digunakan tepat. Ipswich, yang digunakan didukung oleh pemegang saham minoritas baru kemudian bintang pop Ed Sheeran, di tempat sesi pertama sejumlah mendapatkan potensi tetapi gagal dimanfaatkan menjadi gol.

Related posts

Leave a Reply