Chelsea Lagi-lagi Belanja dari Brighton ‘Mart’

Chelsea Lagi-lagi Belanja dari Brighton 'Mart'

Bola Rakyat – Klub Premier League Chelsea dilaporkan telah merekrut kepala rekrutmen pemain klub Brighton, Sam Jewell. The Blues terus berbenah di era Todd Boehly. Chelsea sebelumnya sudah jor-joran dalam membeli pemain baru.

Mereka sudah menghabiskan miliaran pounds untuk membeli pemain-pemain baru. Dan mereka telah memboyong pemain seperti Nicolas Jackson, Mykhaylo Mudryk, Enzo Fernandez, Axel Disasi, hingga Robert Sanchez. Mereka juga mendatangkan pelatih baru yakni Mauricio Pochettino. Namun performa The Blues masih kurang greget.

Read More

Benahi Rekrutmen Pemain

Proses pembenahan The Blues terus berlanjut di belakang layar. Entah ada hubungannya dengan performa Enzo Fernandez dkk atau tidak, mereka kini berusaha membenahi pos perekrutan pemainnya. Caranya dengan membajak kepala rekrutmen pemain klub Brighton, Sam Jewell. Hal ini diumumkan oleh Fabrizio Romano, Selasa (20/02/2024).

“Resmi: Kepala Rekrutmen Brighton Sam Jewell setuju untuk bergabung dengan The Blues.” “Dia akan menjadi bagian dari proyek multi-klub untuk mendatangkan dan menyeleksi pemain baru.”

“Dia mendapat cuti sementara Mike Cave dan George Holmes akan mengambil tanggung jawab Jewell.” Tulis Romano di akun Twitter/X-nya.

Perekrutan Chelsea ke-11 dari Brighton

Chelsea rupanya sangat terkesan dengan Brighton. Mereka pun sering belanja pemain atau staf dari klub tersebut. Tentu saja yang paling diingat adalah ketika Chelsea membajak Graham Potter untuk jadi pelatih menggantikan Thomas Tuchel. Namun penunjukan itu terbukti zonk alias gagal.

Chelsea juga belanja sejumlah pemain dari Brighton. Yang paling heboh tentu saja adalah perekrutan mahal Moises Caicedo. Dengan gabungnya Sam Jewell, Chelsea kini total telah merekrut 11 pemain atau staf dari Brighton dalam kurun waktu 17 bulan terakhir! Sebelumnya, termasuk Graham Potter, mereka sudah merekrut Billy Reid, Bjorn Hamberg, Bruno Saltor, Ben Roberts, Kyle McCauley, Paul Winstanley, Robert Sanchez, Marc Cucurella, dan Moises Caicedo.

Related posts

Leave a Reply