Mason Greenwood Belum Mau Balik ke MU

Mason Greenwood Belum Mau Balik ke MU

Bolarakyat – Sebuah klaim menarik dibuat oleh Angel Torres. Presiden Getafe itu menyebut bahwa Mason Greenwood belum mau pulang ke Manchester United.

Sejak awal musim kemarin, Greenwood mengungsi ke Spanyol. Ia dipinjamkan MU ke Getafe hingga akhir musim nanti.

Read More

Baru-baru ini beredar kabar bahwa Greenwood akan kembali ke MU di musim depan. Sang winger sudah mendapatkan lampu hijau dari Sir Jim Ratcliffe untuk kembali memperkuat Setan Merah.

Namun Torres menyebut bahwa Greenwood masih ingin melanjutkan karirnya di Spanyol. “Dia [Greenwood] sudah punya rencana yang jelas terkait karirnya,” ujar Torres kepada COPE.

Ingin Satu Tahun Lagi

Menurut Torres, Greenwood saat ini sangat menikmati karirnya di Getafe. Ia mengklaim sang striker ingin setidaknya satu tahun lagi bermain di Spanyol alih-alih pulang ke MU.

“Dia sangat nyaman bermain di sini dan ia ingin bertahan satu tahun lagi di sini. Sekarang terserah mereka [MU] yang memutuskan masa depannya,” sambung Torres.

Punya Penggemar

Lebih lanjut, Torres menyebut bahwa ada sejumlah klub top La Liga yang berminat untuk menggunakan jasa Greenwood. Namun ia menyebut bahwa semua akan terserah MU apakah melepas atau mempertahankan sang penyerang.

“Manchester United punya pemilik baru dan mereka akan memutuskan masa depannya [Greenwood],” sambung Torres.

“Di Spanyol, ada beberapa klub yang meminatinya dan Barcelona punya uang untuk merekrutnya. Gaya bermain Barca akan cocok dengannya namun semua akan tergantung pada Manchester United,” pungkasnya.

Tunggu Akhir Musim

Menurut laporan yang beredar, untuk saat ini MU belum mau membahas masa depan Greenwood.

Mereka ingin sang penyerang fokus dengan performanya di Getafe sebelum memutuskan apakah ia akan bertahan atau dilepas.

Related posts

Leave a Reply