Ole Gunnar Solskjaer di PHP Bayern Munchen

Ole Gunnar Solskjaer di PHP Bayern Munchen

Bolarakyat – Malang betul nasib Ole Gunnar Solskjaer. Mantan pelatih Manchester United itu dikabarkan kini digantung oleh manajemen Bayern Munchen.

Nama Solskjaer belakangan ini ramai diperbincangkan. Ia disebut jadi kandidat caretaker Bayern Munchen menggantikan Thomas Tuchel yang terancam dipecat.

Read More

Namun baru-baru ini, Bayern Munchen mengumumkan bahwa mereka akan berpisah dengan Thomas Tuchel. Namun perpisahan itu baru terjadi di musim panas nanti.

Sky Sports Germany melaporkan bahwa meski pengumuman itu sudah dibuat, Bayern Munchen masih ‘menahan’ Solskjaer. Mereka meminta sang pelatih tetap standby untuk jadi caretaker mereka.

Berpotensi Dipecat Lebih Cepat

Menurut laporan tersebut, Bayern Munchen berpotensi menyudahi karir Thomas Tuchel lebih cepat.

Mereka memang berencana berpisah dengan sang pelatih di akhir musim nanti. Namun mereka punya kekhawatiran performa Die Roten bakal semakin memburuk di beberapa pekan ke depan.

Jika kondisi itu terjadi, manajemen Bayern memutuskan untuk menyudahi kerja sama dengan Tuchel lebih awal. Sehingga mereka butuh caretaker ketika situasi itu terjadi.

Prioritas Nomor Satu

Jika Bayern memutuskan memecat Tuchel lebih cepat, maka mereka menginginkan Solskjaer untuk jadi caretaker mereka.

Manajemen Bayern menilai Solskjaer punya rekam jejak yang bagus sebagai caretaker. Sehingga ia dianggap bisa menstabilkan kondisi Die Roten pasca mereka memecat Tuchel.

Alhasil mereka meminta Solskjaer untuk tetap standby sebagai calon caretaker mereka tanpa kepastian yang jelas apakah ia bakal dipekerjakan atau tidak nantinya.

Laga Berikutnya

Thomas Tuchel dan Bayern Munchen saat ini sedang mempersiapkan diri untuk laga big match di akhir pekan nanti.

Mereka dijadwalkan menjamu RB Leipzig di Allianz Arena pada hari Minggu (25/2/2024) dini hari nanti.

Related posts

Leave a Reply