Ivan Toney Ancaman Buat MU

Bola RakyatManchester United akan melawan Brentford dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Ivan Toney menjadi ancaman untuk Setan Merah di laga itu.
Di Gtech Community Stadium, Minggu (31/3/2024) dini hari WIB, Brentford vs Man United digelar. Laga itu akan kickoff pada pukul 3.00 WIB.

Dalam sepanjang kariernya sebagai pemain, Toney sudah lima kali berhadapan dengan MU. Hasilnya, dia membawa tim yang dibela menang sebanyak sekali, seri sekali, dan kalah tiga kali.

Read More

Bersama Brentford, Ivan Toney empat kali berhadapan dengan MU. Ada satu kemenangan yang didapat bersama Brentford atas MU.

Pada musim lalu, Brentford menang 4-0 atas MU di kandang. Dalam pertandingan matchday 2 Premier League, Toney membidani dua gol The Bees ke gawang MU.

Di Timnas Inggris, Toney baru saja mencatatkan gol pertama. Di Wembley, Inggris bermain 2-2 dengan Belgia. Toney mencetak satu gol via titik putih.

Saat melawan MU, Ivan Toney sudah membukukan satu gol dan dua assist. Oleh karena itu, barisan pertahanan Man United haris memberi perhatian ekstra pada penyerang 28 tahun itu.

“Saya pikir dia brilian sepanjang malam. Saya pikir dia menguasai bola dengan baik. (untuk penalti) dia mengatur waktu larinya dan dia tahu bahwa dia bos dari situasi, begitu dia menjatuhkan bola dan dia tidak mengharapkan hal lain,” kata eks pemain Chelsea, Joe Cole, mengenai Toney di Channel4.

Related posts

Leave a Reply