The Gunners akan fokus untuk mengejar Viktor Gyokeres

Bola Rakyat – Klub Premier League, Arsenal dilaporkan sudah membulatkan tekad terkait siapa striker yang akan mereka kejar di musim panas nanti. The Gunners akan fokus untuk mengejar Viktor Gyokeres dari Sporting Lisbon. Sudah menjadi rahasia umum jika Arsenal ingin belanja striker baru. The Gunners butuh mesin gol baru setelah performa Gabriel Jesus menurun.

Sudah ada beberapa striker yang dikabarkan jadi incaran Arsenal. Namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda yang jelas mengenai siapa striker yang bakal merapat ke London Utara itu.

Read More

talkSPORT melaporkan bahwa Arsenal kini sudah memutuskan siapa striker yang akan mereka kejar di musim panas nanti. Mereka akan fokus untuk mengejar Viktor Gyokeres dari Sporting Lisbon.

Bintang Masa Depan

Menurut laporan tersebut, Arsenal sudah mantap untuk menjadikan Gyokeres incaran utama mereka di musim panas nanti.

Mereka terkesan dengan penampilan striker Timnas Swedia itu yang sudah mampu mengemas lebih dari 30 gol bagi Sporting Lisbon di musim 2023/2024 ini.

Ia diyakini bakal menjadi salah satu mesin gol mematikan di masa depan dan Arsenal ingin mengamankan jasanya.

Harga Sangat Mahal

Namun Arsenal harus menyiapkan dana yang sangat besar untuk merekrut Gyokeres dari Sporting Lisbon.

Sang striker baru memainkan musim pertamanya sebagai pemain Sporting. Ia masih menyisakan kontrak berdurasi empat tahun lagi di sana.

Alhasil jika Arsenal ingin memboyongnya maka mereka harus menyetor sekitar 100 juta Euro untuk mendapatkan jasa sang striker.

Opsi Alternatif

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa Arsenal juga sudah menyiapkan opsi alternatif jika mereka gagal merekrut Gyokeres.

Arsenal bakal mengejar tanda tangan Ivan Toney dari Brentford sebagai alternatifnya.

Related posts

Leave a Reply