Xabi Alonso Mulai Digoda Madrid

Xabi Alonso Mulai Digoda Madrid

Bola Rakyat – Pelatih Bayer Leverkusen, Xabi Alonso, disebut langsung dibidik oleh raksasa La Liga Real Madrid usai menolak Liverpool dan Bayern Munchen.

Alonso tampil menawan dengan Leverkusen pada musim 2023/2024 ini. Ia mampu membuat mereka bisa bersaing melawan tim sekelas Bayern Munchen.

Read More

Padahal Alonso baru menukangi Leverkusen pada 2022. Ia bahkan berpeluang membawa timnya jadi juara Bundesliga musim ini.

Alhasil, Alonso langsung diincar oleh Liverpool untuk dijadikan sebagai pengganti Jurgen Klopp. Rumornya ia juga dibidik Bayern untuk menggantikan Thomas Tuchel.

Xabi Alonso Tolak Liverpool dan Bayern

Akan tetapi Liverpool dan Bayern Munchen dibuat gigit jari. Pasalnya Xabi Alonso memilih bertahan di Bayer Leverkusen.

“Saya mengadakan pertemuan yang baik dengan Bayer Leverkusen dan saya memberi tahu mereka bahwa saya akan BERTAHAN dan terus berada di klub,” ungkapnya seperti dikutip dari Fabrizio Romano.

“Setelah banyak pembicaraan tentang masa depan saya, saya menggunakan waktu istirahat untuk merenung dan mengambil keputusan. Inilah tempat yang tepat untuk saya,” tegas Alonso.

Alonso Langsung Digoda Madrid

Setelah menolak Bayern Munchen dan Liverpool, Xabi Alonso langsung mendapat godaan baru. Ia kini diincar oleh Real Madrid.

Rumor ini dilansir oleh jurnalis Matteo Moretto, via Football Espana. Ia mengklaim bahwa Alonso mendapat dukungan dari Florentino Perez untuk jadi bos El Real berikutnya.

Ia diproyeksikan menjadi pengganti Carlo Ancelotti. Alonso diharap mengisi pos pelatih Madrid pada tahun 2026 setelah kontrak Ancelotti berakhir.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Alonso dianggap sebagai calon pengganti yang sempurna bagi Ancelotti. Di sisi lain pelatih asal Spanyol itu juga mengetahui kabar adanya ketertarikan dari pihak El Real tersebut.

Related posts

Leave a Reply