Apes, Apes, Man United…

Bola Rakyat – Man United membuang tiga poin di depan mata saat bertandang ke markas Chelsea. Lebih apes lagi, Setan Merah justru tumbang di menit-menit akhir laga!

Chelsea vs Man United jadi sajian pamungkas matchday ke-31 Premier League. Duel berlangsung di Stamford Bridge, Jumat (5/4/2024) dini hari WIB.

Read More

Tim tuan rumah memimpin 2-0 memasuki menit ke-20. Gol Conor Gallagher dan penalti Cole Palmer membuat Man United kerja ekstra untuk mengejar ketertinggalan.

Manchester United berhasil menyamakan kedudukan dalam tempo lima menit. Gol Alejandro Garnacho di menit ke-34 dan Bruno Fernandes (39′) memaksa duel sama kuat 2-2 hingga turun minum.

Tim tamu sukses membalikkan keadaan di babak kedua, tepatnya pada menit ke-67. Garnacho mencetak gol keduanya ke gawang Chelsea dan membawa Setan Merah unggul 3-2.

Keunggulan Man United 3-2 bertahan kala memasuki injury time. Apes, pasukan Erik ten Hag gagal mempertahankan keunggulan ketika Chelsea mendapat hadiah penalti di menit ke-90+8 akibat pelanggaran Diogo Dalot ke Noni Madueke di kotak terlarang.

Palmer untuk kedua kalinya sukses menaklukkan Andre Onana dari titik putih dan mengubah skor menjadi 3-3. Nestapa Man United mencapai klimaks satu menit berselang.

Chelsea mendapat tendangan sudut yang diakhiri tendangan keras Palmer dari luar kotak penalti. Bola membentur badan Scott McTominay sebelum masuk ke dalam gawang Man United. Gol ketiga Palmer malam ini memastikan kemenangan Chelsea 4-3.

Kegagalan Man United mempertahankan keunggulan di menit-menit akhir laga disesalkan Bruno Fernandes. Kapten Setan Merah ini mencurahkan rasa frustrasinya selepas pertandingan.

“Kami membuang-buang pertandingan di tangan kami begitu saja. itu membuat frustrasi. Sulit untuk menerimanya,” kata Fernandes, dilansir dari BBC.

“Kami memiliki kontrol yang baik dalam beberapa menit terakhir. Namun mereka mendapat dua peluang dan mencetak dua gol,” jelasnya.

Hasil ini membuat Manchester United tertahan di posisi keenam klasemen Premier League dengan 48 poin. Chelsea naik ke urutan sepuluh dengan 43 poin.

Related posts

Leave a Reply