Luis Suarez Cetak Gol, Inter Miami Come Back Bekuk Montreal

Luis Suarez Cetak Gol, Inter Miami Come Back Bekuk Montreal

Bola rakyat – Inter Miami tampil impresif untuk come back, Luis Suarez cetak gol Come back mengalahkan CF Montreal dalam duel lanjutan MLS Liga Amerika Serikat 2024. Lionel Messi dkk. mengamankan kemenangan 3-2.

Minggu (12/5/2024) pagi WIB, Inter Miami menyambangi Montreal di Saputo Stadium. Laga ini penting bagi Inter Miami yang harus membidik tiga poin untuk menjaga posisi di puncak klasemen sementara.

Read More

Laga berjalan alot. Pertahanan Inter Miami buruk sejak menit pertama dan Montreal bisa memanfaatkannya dengan baik. Tuan rumah unggul 2-0 lebih dahulu lewat aksi Bryce Duke (22′) dan Jules-Anthony Vilsaint (32′).

Untungnya, Inter Miami bisa segera bangkit di ujung babak pertama. Pemain-pemain senior eks Eropa memegang kunci. Matias Rojas mencetak gol balasan pertama di menit ke-44, lalu Luis Suarez menyamakan kedudukan di ment ke-45+3.

Babak kedua, Inter Miami lantas berbalik unggul lewat gol Benjamin Cremaschi di menit ke-59. Gol ini sekaligus jadi gol terakhir di laga ini, mengunci kemenangan Inter Miami.

Lionel Messi memang tidak mencetak gol, tapi perannya sangat penting dalam come back Inter Miami. Pergerakan Messi di lapangan membuat tim tuan rumah kerepotan.

Tambahan tiga poin menjaga posisi Inter Miami di puncak klasemen sementara Wilayah Timur Liga Amerika Serikat 2024 dengan 27 poin dari 13 laga.

Susunan pemain

CF MONTREAL: Sirois; Alvarez, Waterman, Campbell; Lassiter, Choiniere, Piette, Teixeira; Vilsaint, Duke; Toye

INTER MIAMI: Callender; Negri, Freire, Kryvstov, Wigandt; Rojas, Cremaschi, Busquets, Gressel; Suarez, Messi

Related posts

Leave a Reply