Ronald Araujo Ditaksir MU dan Chelsea

Bola Rakyat – Barcelona telah mengatakan kepada Manchester United dan Chelsea, bahwa mereka mewanti-wanti pada dua klub tersebut untuk menyiapkan lebih dari 100 juta euro jika menginginkan Ronald Araujo.

Seperti diketahui, baik Chelsea maupun Man United sedang mencari bek tengah baru musim panas ini dan pemain asal Uruguay itu masuk dalam daftar incaran mereka.

Read More

Duo Premier League itu berharap dapat memanfaatkan situasi keuangan Barcelona, dengan klub Spanyol itu perlu menjual untuk membiayai target transfer mereka sendiri, salah satunya adalah pemain sayap Athletic Bilbao, Nico Williams.

Namun, Mundo Deportivo melaporkan bahwa Barcelona bersikukuh dengan mempertahankan Araujo dan tidak akan mempertimbangkan untuk menjual pemain berusia 25 tahun itu kecuali mereka menerima biaya transfer di atas 100 juta euro.

Pagari Ronald Araujo

Laporan tersebut mengklaim bahwa Chelsea, Man United dan Bayern Munchen, yang mencoba merekrut Araujo pada bursa transfer Januari lalu. Semuanya telah melakukan sejumlah pendekatan untuk sang pemain bertahan.

Berbicara pada bulan Maret, presiden Barcelona, Joan Laporta, menegaskan bahwa preferensi klub adalah mempertahankan Araujo, yang kontraknya akan berakhir pada tahun 2026.

“Saya akan memperpanjang kontraknya seumur hidup,” kata Laporta.

“Dia adalah pribadi yang luar biasa. Dia adalah salah satu bek tengah terbaik di klub.”

Reaksi Araujo

Ketika ditanya minggu ini apakah dia bisa menjamin bahwa dia akan bermain untuk Barcelona musim depan. Araujo menjawab dengan diplomatis dan ia mengaku hanya fokus mengantarkan Uruguay berprestasi di Copa America.

“Saya 100 persen fokus pada Copa America,” ucap Araujo.

Alihkan Target Lain

Dengan perihal tersebut, Man United kemudian mengalihkan perhatian mereka untuk merekrut Matthijs de Ligt dari Bayern Munchen.

Diketahui bahwa pemain berusia 24 tahun itu. Yang menjadi starter dalam 16 pertandingan Bundesliga musim lalu, terbuka untuk pindah ke Setan Merah.

Bayern bertahan dengan biaya 50 juta euro untuk De Ligt, yang saat ini bersama skuad Belanda untuk gelaran Euro 2024.

Related posts

Leave a Reply