Adrien Rabiot Lempar Tantangan untuk Lamine Yamal

Bola Rakyat – Gelandang Prancis Adrien Rabiot memberikan tantangan kepada Lamine Yamal jelang laga melawan Spanyol di Euro 2024. Rabiot mengatakan kalau Yamal harus berbuat lebih banyak lagi apabila ingin membawa timnya ke final.

Spanyol dan Prancis akan berduel di semifinal Euro 2024. Pertandingan ini akan berlangsung di Allianz Arena pada Rabu, 10 Juli 2024.

Read More

Yamal menjadi motor penggerak serangan Tim Matador. Meski baru berusia 16, Yamal selalu tampil sebagai starter sejak awal Euro 2024.

Dari lima pertandingan, Yamal sudah mencatatkan tiga assist di Euro 2024. Namun, bintang muda Barcelona itu belum menyumbang gol untuk timnya.

Adrien Rabiot Lempar Tantangan buat Yamal

Rabiot akan berduel dengan Yamal dalam laga Spanyol vs Prancis. Rabiot mengatakan Yamal harus berbuat lebih banyak lagi jika ingin mencapai final.

“Kami telah melihat bahwa ia adalah pemain yang dapat mengatasi tekanan dengan sangat baik,” kata Rabiot.

“Ia memiliki banyak kualitas, seperti yang telah ia tunjukkan untuk klubnya, tetapi juga di turnamen besar seperti ini. Kami tahu apa yang dapat ia lakukan, ia tetap tenang sejauh ini.

“Jelas akan sulit baginya untuk menghadapi semifinal di turnamen besar. Terserah kepada kami untuk memberikan tekanan kepadanya dan membawanya keluar dari zona nyamannya. Dan untuk mencapai final di Euro, ia perlu melakukan lebih dari yang telah ia lakukan sejauh ini.”

Spanyol Tim Terbaik

Selain Yamal, Nico Williams juga menjadi pemain yang berbahaya dari kubu Spanyol. Rabiot mengakui Spanyol menjadi salah satu penampil terbaik di Euro 2024.

“Mereka memainkan sepak bola terbaik di turnamen ini. Mereka memiliki pemain sayap yang hebat dan dapat menembus sepertiga akhir lapangan. Dan Mereka juga tahu cara mencetak gol,” ujar Rabiot.

“Mereka adalah tim yang sangat lengkap yang memiliki kekuatan, tetapi mereka mungkin juga memiliki kelemahan. Kami percaya diri dan tahu apa yang harus kami lakukan.”

Jadwal Semifinal Euro 2024

Rabu, 10 Juli 2024

02:00 WIB – Spanyol vs Prancis – RCTI, Vision+

Kamis, 11 Juli 2024

02:00 WIB – Belanda vs Inggris – RCTI, Vision+

Related posts

Leave a Reply