Stefano Beltrame Resmi Hengkang dari Persib Bandung

BolaRakyatPersib Bandung resmi melepas Stefano Beltrame. Hal itu dikonfirmasi pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak.

“Untuk Stefano (Beltrame), dia tidak akan kembali (ke Persib),” kata Bojan Hodak di Stadion Arcamanik, Bandung, Selasa (9/7/2024).

Read More

Stefano Beltrame gabung Persib Bandung di pertengahan musim 2023-2024. Dari 16 laga Liga 1 2023-2024, ia mengemas empat gol dan tiga assist sekaligus mengantarkan Persib Bandung juara.

Saat ditanya alasan melepas Stefano Beltrame, eks pelatih Timnas Malaysia U-19 ini tidak membeberkan secara rinci. Ia hanya memastikan ada satu pemain lagi yang akan hengkang dari Persib.

“Dari tim yang ada sekarang, mungkin ada satu, kurang lebih akan ada satu pemain keluar,” beber pelatih asal Kroasia ini.

Disinggung soal nama pemain yang lepas, Bojan Hodak memilih bungkam. Akan tetapi, lanjutnya, Persib akan kedatangan pemain anyar.

“Akan ada satu striker lokal yang akan bergabung. Saya yakin itu bisa secepatnya,” tegasnya.

Pelatih asal Kroasia ini mengaku hanya akan memiliki 27 pemain dalam menghadapi musim 2024-2025. Jumlah tersebut sudah termasuk kiper.

“Klub tentunya butuh sekitar 22-23 pemain ditambah penjaga gawang. Jadi semuanya sekitar 27 pemain,” tuturnya.

Soal pemain U-22, Bojan Hodak juga mengaku sudah mendapatkannya. Bahkan saat ini jumlahnya mencapai enam pemain.

“Kami memiliki enam pemain muda, dan kita akan lihat siapa yang akan bermain. Saat ini sudah ada Robi (Darwis), Kakang (Rudianto), Ferdi, Adzikry, (Abdul) Faris dan Sheva (Sanggasi),” tutup pelatih berbadan besar ini.

Related posts

Leave a Reply