Weston McKennie di Ambang Pintu Keluar Juventus

Bola Rakyat – Weston McKennie kemungkinan tidak akan melanjutkan petualangannya bersama Juventus. Setelah mengetahui kabar bahwa adanya kegagalan dalam pembicaraan kontrak, klub-klub Premier League dan MLS menunjukkan ketertarikan kepada sang pemain.

Meskipun pembicaraan kontrak telah dilakukan antara perwakilan Juventus dan McKennie. Kedua belah pihak tidak dapat menyepakati gaji yang sesuai atau perannya dalam tim.

Read More

Pemain berusia 25 tahun ini sempat sering dimainkan sebagai bek sayap kanan oleh mantan manajer Massimiliano Allegri, yang diberhentikan pada bulan Mei lalu.

McKennie percaya bahwa ia memiliki kemampuan untuk bermain di posisi gelandang di level atas. Seperti yang pernah ia lakukan saat dipinjamkan ke Leeds United selama enam bulan.

Weston McKennie Tidak Masuk Skema Juventus

Namun, pelatih baru Thiago Motta tidak melihat pemain asal Amerika Serikat itu sebagai pemain inti di timnya. Yang telah memicu ketertarikan dari beberapa klub Premier League dan MLS.

Di awal bursa transfer, McKennie hampir saja bergabung dengan Aston Villa dalam sebuah kesepakatan pertukaran pemain dengan Douglas Luiz. Sebelum keterlibatannya dalam pembicaraan gagal.

Everton Pantau Situasi

Baru-baru ini, Everton dikabarkan sedang mengupayakan kesepakatan untuk mendatangkan McKennie ke Goodison Park. Namun, belum ada kesepakatan yang terjadi saat ini.

The Toffees membutuhkan bala bantuan di lini tengah dengan Amadou Onana yang selangkah lagi bergabung dengan Aston Villa, yang kabarnya bernilai hingga 50 juta paun.

Masuknya dana segar tersebut akan membantu meringankan beban keuangan di Goodison Park saat ini, namun sepertinya mereka tidak dapat menginvestasikan kembali seluruh biaya tersebut.

Inter Miami Tertarik

Seperti diketahui, McKennie tersedia dengan harga sekitar 15 juta poundsterling, yang juga membuka kemungkinan untuk pindah ke tanah kelahirannya, di mana beberapa peminat dari MLS ingin mendapatkan tanda tangannya.

Klub yang santer dihubungkan dengan sang pemain adalah Inter Miami. Klub asuhan Gerrardo Martino itu masih mempunyai slot untuk mendatangkan marquee player.

McKennie masih dalam ketidakpastian untuk saat ini, namun hubungan dengan Everton semakin dekat dan sambil menunggu perkembangan lebih lanjut, kepindahannya ke Merseyside sepertinya merupakan pilihan terbaiknya.

Related posts

Leave a Reply