Neco Williams Jadi Incaran Manchester United?

Bola Rakyat – Saga perburuan bek kanan baru Manchester United memasuki babak baru. Setan Merah kini dilaporkan berminat merekrut Neco Williams dari Nottingham Forest.

Manchester United belakangan ini dirumorkan akan berpisah dengan Aaron Wan-Bissaka. Bek kanan mereka itu dikabarkan akan pindah ke Italia untuk bergabung dengan Inter Milan.

Read More

Kepergian Wan-Bissaka membuat MU hanya memiliki Diogo Dalot sebagai bek kanan mereka. Itulah mengapa MU mulai berburu bek kanan baru di musim panas ini.

HITC melaporkan bahwa MU kini mengarahkan radar mereka ke Nottingham Forest. Mereka ingin merekrut Neco WIlliams dari The Tricky Trees.

Performa Impresif

Menurut laporan itu, Manchester United tertarik untuk mendapatkan jasa Williams di musim panas ini.

Semenjak meninggalkan Liverpool di tahun 2022, sang bek menunjukkan performa yang apik bersama Nottingham Forest. Ia menjadi andalan di sisi kanan pertahanan The Tricky Trees.

Di usianya yang masih 23 tahun, MU menilai Williams bisa menjadi tambahan yang bagus untuk tim mereka. Jadi mereka mencoba merekrutnya di musim panas ini.

Banyak Saingan

Menurut laporan yang sama, Manchester United punya banyak pesaing untuk mendapatkan jasa Williams di musim panas ini.

Ada tiga klub EPL yang saat ini meminati jasa bek timnas Wales tersebut. Mereak adalah Tottenham, West Ham dan Newcastle.

Sementara AC Milan juga dilaporkan berminat untuk mendapatkan jasa sang bek. Jadi MU harus gercep untuk bisa mengunci transfer Williams.

Mahar Transfer

Kontrak Williams di Nottingham Forest tercatat masih tersisa dua tahun lagi.

Setan Merah dan klub-klub peminat Williams dilaporkan harus siap merogoh kocek sekitar 30-40 juta pounds untuk mendapatkan jasanya.

Related posts

Leave a Reply