Yang Ming-hyuk Resmi Gabung Tottenham

Bola RakyatTottenham mengumumkan rekrutan baru pada musim panas ini. Kali ini, Spurs telah resmi mendapatkan bintang muda Korea Selatan Yang Ming-hyuk.

Yang Ming-hyuk didatangkan dari klub K League 1 Gangwong FC. Ia sering disebut-sebut sebagai titisan kapten Tottenham Son-Heung Min.

Read More

“Kami dengan gembira mengumumkan bahwa kami telah mencapai kesepakatan dengan Yang Min-Hyeok untuk bergabung dengan Tottenham dari klub K League 1 Gangwon FC,” bunyi pernyataan resmi klub.

Pemain berusia 18 tahun tersebut telah menyepakati kontrak enam tahun bersama Tottenham. Dengan demikian, ia akan bermain di Spurs setidaknya hingga tahun 2030.

Gabung Tahun Depan

Meski sudah resmi menjadi pemain Tottenham, Yang akan tetap bertahan di Gangwon FC. Ia baru bergabung dengan Spurs pada Januari 2025

Pemain sayap kanan tersebut menembus skuad utama Gangwon pada musim ini. Yang sudah memainkan 25 pertandingan dengan mencetak delapan gol dan empat assist.

Di tingkat internasional, Yang telah membela Korea Selatan di level U-16 dan U-17. Ia juga bermain di Piala Dunia U-17 dan Piala Asia U-17.

Bangga Gabung Spurs

Yang berbagi perasaannya setelah menandatangani kontrak dengan Tottenham. Ia mengaku sangat bangga bisa bergabung dengan klub sebesar Spurs.

“Pertama-tama, bergabung dengan klub sebesar spurs adalah kebanggaan. Ia akan mencoba yang terbaik untuk menunjukkan performa terbaik saya,” kata Yang.

“Gaya permainan saya sangat agresif. Saya bagus saat satu lawan satu dan cukup cepat. Saya juga punya penyelesaian akhir yang bagus.”

Related posts

Leave a Reply