Belanja Mourinho di Fenerbahce

Jose Mourinho dikabarkan mengincar gelandang Manchester City Mateo Kovacic untuk ia boyong ke Fenerbahce pada musim panas 2024 ini.

Bola RakyatJose Mourinho dikabarkan mengincar gelandang Manchester City Mateo Kovacic untuk ia boyong ke Fenerbahce pada musim panas 2024 ini.

Mourinho kini memulai petualangan barunya. Sebelumnya ia telah melatih di Portugal, Inggris, Italia, dan Spanyol.

Read More

Kini ia melatih di Turki. Mourinho resmi diangkat menjadi pelatih anyar Fenerbahce pada musim panas 2024 ini.

Mourinho tentu berharap ia bisa membawa Fenerbahce meraih gelar juara, seperti yang pernah dilakukannya di klub lain seperti Porto, Chelsea, Manchester United, Inter Milan, AS Roma, hingga Real Madrid. Klub barunya ini sendiri terakhir jadi juara liga Turki pada musim 2013/14 silam.

Mourinho Incar Kovacic

Demi memuluskan targetnya jadi juara, Jose Mourinho tentu harus membentuk skuad Fenerbahce sesuai dengan visinya. Sejauh ini ia sudah mendatangkan beberapa amunisi anyar ke Sukru Saracoglu.

Sebut saja Caglar Soyuncu dari Atletico Madrid. Lalu ada Allan Saint-Maximin yang dipinjam dari Al Ahli dan penyerang yang diangkut dari Sevilla, Youssef En-Nesyri.

Mourinho masih belum puas dengan skuad yang ia miliki. Ia ingin memperkuat lini tengahnya dengan mendatangkan Mateo Kovacic dari Manchester City.

Rumor ini dilansir oleh The Sun. Laporan itu menyebut bahwa Mourinho sudah meminta manajemen Fenerbahce untuk membuka pintu negosiasi dengan manajemen Man City.

Fenerbahce sendiri sebelumnya diklaim mengincar gelandang Tottenham, Pierre-Emile Hojbjerg. Namun ia malah pindah ke Marseille.

Akankah City Jual Kovacic?

Mateo Kovacic direkrut Manchester City pada musim panas 2023 lalu. Sejauh ini ia telah tampil sebanyak 46 kali bagi The Citizen.

Saat ini ia masih terikat kontrak dengan City sampai tahun 2027. Meski demikian The Citizen disebut siap melepasnya.

Asalkan, mereka bisa mendapat pemasukan sebesar 25 juta pounds. Jumlah itu sama dengan jumlah yang mereka setorkan pada Chelsea untuk menebus Kovacic

Daftar Pemain Baru Fenerbahce

Youssef En-Nesyri – Sevilla

Caglar Soyuncu – Atletico Madrid

Allan Saint-Maximin – Al Ahli (pinjam)

Ogus Aydin – Alanyaspor

Rade Krunic – AC Milan

Levent Mercan – Karagumruk

Cenk Tosun – Besiktas

Related posts

Leave a Reply