Mourinho ancam balas Lille di dalam kandang Fenerbahce

Mourinho ancam balas Lille dalam di kandang Fenerbahce

Ibukota Indonesia – Pelatih pasukan Kejuaraan Turki Fenerbahce, Jose Mourinho, mengancam membalas kekalahan 2-2 timnya dari Lille di laga putaran ketiga kualifikasi Turnamen Champions di tempat Lille, Prancis, Rabu dini hari WIB.

"Mari kita ke Kadikoy (lokasi Stadion Fenerbahce). Mari kita sambut dengan gelombang jaundice (warna khas Fenerbahce). Kita tunggu mereka," kata Mourinho seperti dikutipkan AFP pada Rabu.

Read More

Pelatih telah bertarung di Kompetisi Champions selama lebih besar dari 20 tahun itu tak ingin regu yang digunakan baru dilatihnya pada Juni 2024 itu menyerah.

Fenerbahce menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-80 lewat gol Irfan Kahveci untuk membalas gol Tiago Santos pada menit ke-12.

Akan tetapi, pada menit 90+1, pemain pengganti Edon Zhegrova melesakkan gol kemenangan Lille yang memupuskan harapan Fenerbahce mencur poin dari leg pertama.

Leg kedua akan dimainkan pada kendang Fenerbahce pada 14 Agustus 2024 dini hari WIB.

Termasuk pertandingan versus Lille, Mourinho telah mencatatkan data delapan pertandingan dengan Fenerbahce. The Special One telah mengantarkan kelompok Turki itu menang lima kali, dua kali kalah dan juga sekali imbang.

Mourinho pernah menyebabkan FC Porto dan juga Inter Milan menjuadai Kejuaraan Champions masing-masing pada 2004 serta 2010.

Related posts

Leave a Reply