Mbappe Resmi Beli Klub Liga 2

Kylian Mbappe akan menjadi pemilik mayoritas klub sepakbola profesional di usianya yang baru 25 tahun setelah mencapai kesepakatan untuk Caen.

Bola RakyatKylian Mbappe akan menjadi pemilik mayoritas klub sepakbola profesional di usianya yang baru 25 tahun setelah mencapai kesepakatan untuk Caen.

-Mbappe sepakat untuk membeli Caen
-Akan jadi pemegang saham mayoritas
-Usianya masih 25 tahun

Read More

APA YANG TERJADI?

Menyusul rumor ketertarikan dalam beberapa pekan terakhir, Le Parisien melaporkan bahwa Kylian Mbappe akan membayar sekitar €20 juta (£17 juta/$22 juta) untuk membeli sebagian besar saham di Caen. Pierre-Antin Capton akan memegang sisa saham, senilai €5 juta (£4,2 juta/$5,4 juta)

SITUASINYA

Mbappe telah menjadi pemain dengan pendapatan tertinggi di Real Madrid dengan gaji bersih yang dilaporkan sebesar €15 juta (£13 juta/$16 juta). Itu merupakan pengurangan yang signifikan dalam kontraknya dengan Paris Saint-Germain, tetapi bonus penandatanganan senilai lebih dari €100 juta (£84 juta/$108 juta) selama kontraknya akan menutupi kerugian itu. Pada awal tahun 2024, Forbes menilai berbagai kesepakatan dukungannya bernilai $20 juta (£16 juta), membuatnya sangat kaya.

APA SELANJUTNYA?

Dalam jangka pendek, Mbappe akan bersemangat untuk melakoni debutnya di Real Madrid, yang diperkirakan akan terjadi pada Piala Super UEFA bulan depan. Tapi, ia kini ingin memberi dampak di Caen, yang biasanya merupakan tim yang naik-turun dan saat ini berada di divisi kedua Prancis sejak 2019. Di masa mendatang, ia bahkan bisa bermain untuk klubnya sendiri, seperti yang dilakukan Didier Drogba di klub USL Phoenix Rising pada 2017.

TAHUKAH ANDA?

Mbappe hampir menandatangani kontrak dengan Caen saat masih muda setelah klub melihat potensinya untuk menjadi bintang masa depan dan keluarga menganggapnya sebagai lingkungan yang sehat dan terlindungi bagi anak muda itu. Namun kesepakatan itu gagal saat Caen terdegradasi dari Ligue 1

 

 

Related posts

Leave a Reply