Fulham Optimistis Ambil Scott McTominay dari MU

McTominay, Fulham dilaporkan optimistis bisa mendapatkan jasa Scott McTominay di musim panas ini. Mereka yakin Manchester United mau menjual

Bola RakyatMcTominay, Fulham dilaporkan optimistis bisa mendapatkan jasa Scott McTominay di musim panas ini. Mereka yakin Manchester United mau menjual sang gelandang ke tim mereka.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Fulham sedang mencari gelandang baru. Mereka butuh sosok yang bisa menggantikan kepergian Joao Palhinha di musim panas ini.

Read More

The Cottagers sudah mengunci satu nama untuk jadi pengganti Palhinha. Mereka ingin memboyong Scott McTominay dari Manchester United.

Dilansir GiveMeSports, Fulham optimistis bahwa mereka bisa mendapatkan jasa McTominay. Mereka yakin MU mau menjual sang gelandang.

Luncurkan Tawaran Ketiga

Menurut laporan tersebut, Manchester United baru-baru ini mendapatkan tawaran baru dari Fulham.

Tim asal London Barat itu mengajukan tawaran ketiga mereka untuk McTominay. Mereka menawarkan uang sekitar 23 juta pounds untuk transfer sang gelandang.

Fulham optimistis bahwa tawaran ini bisa membuat Manchester United melepaskan McTominay di bursa transfer kali ini.

Posisi Tetap

Menurut laporan tersebut, tawaran ketiga Fulham ini kemungkinan besar ditolak oleh Manchester United.

Setan Merah sudah menentukan berapa besar mahar transfer yang mereka inginkan untuk McTominay. Mereka hanya mau menjualnya di paket tawaran senilai 30 juta pounds.

Jadi dengan selisih tujuh juta pounds, MU meminta Fulham untuk menaikkan tawaran mereka jika tidak McTominay akan mereka pertahankan.

Siap Pertahankan

Dalam konferensi persnya baru-baru ini, Erik Ten Hag menyebut bahwa ia tidak berminat melepaskan McTominya.

Ia menyebut sang gelandang punya peran yang penting di skuad Setan Merah jadi ia ogah berpisah dengannya.

Related posts

Leave a Reply